alexa-tracking

BB Gemini 8520 dan Android Lenovo S560 Murah :)

Main Content

BB Gemini 8520 dan Android Lenovo S560 Murah :)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 981.981.981
Location : DKI Jakarta
Halo para juragan sekalian


Izinkan ane jualan ya gan... Ini temen nitip ke ane mnta tolong jualin...

Barangnya ada 2 gan, 1 Android Lenovo S560 dan 1 lagi BB Gemini 8520

Lenovo S560, Kondisi :
- Barang masih mulus banget ane jamin. 99,999999%
- Barang ini baru banget dibeli, tanggal 4 APRIL 2013. Belum ada 1 minggu gan. Tmn ane blg ga suka, soalnya kk-nya yang beliin.
- Kamera, touch screen, semuanya masih oke pasti
- Belum pernah servis atau lainnya
- Masih segel tentunya
- Semua kelancarannya dijamin deh
- Barang ini dibeli di OKESHOP DEPOK TOWNSQUARE LANTAI 2. Untuk mastiin, bisa diliat disitu gan kapan tuh barang dibeli.

Kelengkapan :

1. Lenovo S560
2. Charger ORI
3. Headset ORI
4. Buku Panduan
5. Kabel data ORI
6. Dus (sesuai IMEI)
7. Kartu Garansi

#yang ga ane sebutin ga ada ya gan emoticon-Smilie

Minus :
- Bon pembelian ga ada. Klo mau mastiin, ke Okeshop nya aja gan

Penampakan :

Spoiler for penampakan:


Spoiler for silahkan:


Spoiler for silahkan:


[spoiler= silahkan]BB Gemini 8520 dan Android Lenovo S560 Murah :)


Barang ini ane bandrol dengan harga Rp SOLD,- (Nego tipis banget gan, barang masih baru)

BB Gemini 8520, Kondisi :
- Barang udah jelek gan, bener2 seadanya emoticon-Frown
- Sudah pernah servis trackpad dan ganti tulangan
- Baterai bisa bertahan sekitar 6 jam

Kelengkapan :
1. Gemini 8520
2. Kabel data ORI
3. Dus (sesuai IMEI)
4. Kartu Garansi
5. Buku panduan

#yang ga ane sebutin ga ada ya gan emoticon-Smilie

Minus :
- Kondisi karet udah parah-parah banget. Bolong gitu gan
- trackpad rada sensitif dan ga membel
- Keypad ada yg ga membel, sekitar 3 huruf. Tapi masih fungsi dan okey gan

Penampakan :

Spoiler for penampakan:


Spoiler for silahkan:


Spoiler for silahkan:


[spoiler= silahkan]BB Gemini 8520 dan Android Lenovo S560 Murah :)


Karena kondisi nya parah, Barang ini dibandrol dengan harga sold (Nego tipis banget gan, udah murah ban




Berminat?
Ingat, Tawar sopan. Ga sopan? No Respon emoticon-Smilie
Contact : 0856-976-8899-8 (SMS Only)

COD : Sekitar St.Lenteng Agung - St. UI
Maaf ga bisa jauh2 gan, lagi full kuliah emoticon-Frown
profile picture
Loading...
mieve
Loading...
ane yg ntar COD gemini gan, sampai jumpa jam 7 an yak.

thanks gan
profile picture
Loading...
mieve
Loading...
Quote:


thanks gan, ude lama nunggu nye .
kalo ada yang murah meriah kabari lagi yak emoticon-Smilie