alexa-tracking

Main Content

Honda Vario Techno 125 non CBS tahun 2012 murah gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.800.000
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT

permisi juragan ane mau jual motor kakak ane nih Vario Techno 125 non CBS keluaran 2012

jadi kk ane kerja di honda dan dia dapet free motor ini dari kantornya

nah vario ini lebih banyak nganggur alhasil mau dijual aja gan

berikut pic nya :

Spoiler for "motor":


kondisi masih bagus, km 4000an

bpkb motor masih di kantor baru keluar tahun depan ( nanti bikin surat materai aja )

lokasi motor ada di rumah ane kelapa gading jakarta utara

harga 12.800.000 nego wajar aja ( kalo sadis ga dibales )

sms 0857 8053 4500 atau pin BB 289BF80C

makasih juraganemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
mankys...
Loading...
Wah BPKB'y masih lama sih gan
:sup
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mankys...
Wah BPKB'y masih lama sih gan
:sup


soalnya nunggu kakak ane resign gan baru BPKB boleh keluar, maklum gan orang honda hehe
profile picture
Loading...
uppppppppppp
profile picture
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
winterthur
Loading...
5 jt dulu gan sisanya barter sama BPKB, PM klo Ok......

emoticon-Toast
profile picture
Loading...
kavi4
Loading...
stnk ada ngak gan??

ane up 6 jta dah, sisa kalau bpkb udah lengkap..
minat PM yahh... emoticon-Toast emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
SOLD OUT THX KASKUS