alexa-tracking

Main Content

jual kawasaki ninja R bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 21.500.000
Location : Jawa Barat
assalamualaikum gan ,ane mau jual barang ane nih , motor kawasaki ninja 150 R tahun 2009 bulan 4 warna hitam motornya mulus lus lus lus jarang dipake soalnya nih motor gan , kilometer baru 8ribuan lebih jalan terus gan , full orsinil semua gan ,motornya ga ada keluhan pokoknya mantap deh gan , kalo agan beli motor ane yah pasti untung deh soalnya banyak bonusnya , lampu belakang ane kasih lampu kaze dua , lampu ori satu , sockbleker ane udah pake YSS biar empuk gan hehe dikasih yang orinya juga , mika udah pake yang bening , yang orinya juga dikasih , kampas rem depan baru ganti nih mantep gan , knalpot ori ada semua pokoknya ada ga ada yang ketinggalan emoticon-Big Grin
harga Rp.21.500.000 NEGO
kalo peminat serius langsung aja hubungi ane :
pin : 288C93C5 atau hubungi nomer ane 085222377836
langsung aja nih picnya gan biar pada melotot emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Wowcantikjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandung
profile picture
Loading...
ilhamkomeng
Loading...
Quote:Original Posted By ilhamkomeng
assalamualaikum gan ,ane mau jual barang ane nih , motor kawasaki ninja 150 R tahun 2009 bulan 4 warna hitam motornya mulus lus lus lus jarang dipake soalnya nih motor gan , kilometer baru 8ribuan lebih jalan terus gan , full orsinil semua gan ,motornya ga ada keluhan pokoknya mantap deh gan , kalo agan beli motor ane yah pasti untung deh soalnya banyak bonusnya , lampu belakang ane kasih lampu kaze dua , lampu ori satu , sockbleker ane udah pake YSS biar empuk gan hehe dikasih yang orinya juga , mika udah pake yang bening , yang orinya juga dikasih , kampas rem depan baru ganti nih mantep gan , knalpot ori ada semua pokoknya ada ga ada yang ketinggalan emoticon-Big Grin
harga Rp.21.500.000 NEGO
kalo peminat serius langsung aja hubungi ane :
pin : 288C93C5 atau hubungi nomer ane 085222377836
langsung aja nih picnya gan biar pada melotot emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Wowcantikjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandungjual kawasaki ninja R bandung


turun harga nih gan jadi 21.000.000 negooooooooooo ayo gan emoticon-Smilie barang muluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus emoticon-Smilieemoticon-Malu (S)
×