alexa-tracking

mesin GL100 2 juta

Main Content

mesin GL100 2 juta
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : DKI Jakarta
mesin GL100 2 jutaJual ah, mesin GL100 th 94 dgn harga 2 juta rupiyah
mahal amat sih, emang ada suratnya ... ada kok STNK BPKB plat B DKI
mesin GL100 mah lemot ... enggak juga ah, pan ud bore up GL Pro, yaaahhh lumayan klo cuma di Jakarta ...
mesin bagus gak? mesin dlm kondisi terpasang di atas motor (cuman numpang doang), bisa diidupin, bisa di test lah, bukan mesin ngejogrog
apa lagi ya? posisi barang di Tendean Jaksel. kontek phoe 081 383 seven eleven seven eleven (rumah gw juga deket seven eleven, he hee)
apa lagi yah? mending liat langsung lah klo minat
ada foto? yah adanya ini

oh ya, kalau nanya/sms mohon yg jelas/kumplit apayg dimaksud, jualan gw bukan cuma satu ini
profile picture
Loading...
sutarasa
Loading...
barusan ada yg nanya nomer rangka ama nomer mesin sama enggak? setelah gw check .. enggak sama tuh? (gw belon pernah nemu motor yg nomer rangkanya sama ama nomer mesin. mesti beda)
profile picture
Loading...
Dcoplaxmaniax
Loading...
Quote:


hadeeeh
ada2 aja nih si pakdhe emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
sutarasa
Loading...
he heee becanda ... kayak waktu perpanjangan pajak kendaraan bermotor .. polisinya nanya ... lho mas, ini kok RT RW nya enggak sama? aku jawab ... ya iya laaaahhh . RT 01 RW 02 ... enggak sama lah ... he he heeeeee
profile picture
Loading...
sutarasa
Loading...
angkat dulu .........
profile picture
Loading...
sutarasa
Loading...
angkat lageee
profile picture
Loading...
sutarasa
Loading...
angkat lagi ...
profile picture
Loading...
sutarasa
Loading...
terjual ...
mohon maaf bpk H*d* yg jauh2 dateng ... begitu nyampe ternyata keduluan orang ... sekali lagi maaf