alexa-tracking

Main Content

Dijual Samsung Gio batangan murraaaahhh 785 ribu!!! masuk gan :D
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 785.000
Location : DKI Jakarta
Agan2, langsung aja nih
Ane mau jual Samsung Gio ane batangan dgn harga 785 ribu! NETT (nego ga dibales, sayangilah pulsa anda emoticon-Kiss )
Keadaan masih bagus kayak barang baru nih gan..
Mesin, touchsceen, tethering, wifi, blutut, dll semuanya lancar jaya ga ada masalah

Spesifikasi:
Android Gingerbread
udah instal macem2, tinggal pake gan
(spek lainnya tinggal gugel ya gan)

Kelengkapan yg agan dapet:
Hape
Batere (belum kembung dan masih sehat)
charger (samsung)
Cap dase (warna hitam)
Udah dipasang anti gores antispy
No dus dan no memori eksternal ya gan emoticon-Kiss

Kalo minat langsung sms ane di 081288678558 ya gan!
Cod diutamakan, kalo COD di depok aja ya gan, di jalan Margonda (deket UI) hehe
kirim2 boleh tp no rekber ya gan hehe ribet soalnya
ditunggu gan khusus yg serius!

penampakan nh gan
profile picture
Loading...
Kakek Garubug
Loading...
gannn penampakannya lg ga bisa diupload nh zzz..

pokoknya barangnya mulus, berarti sama aja ama foto2 yg di google, warna item. ga ada lecet alias mulus. nanti barang bs lgsung liat pas cod ya gan..thanks emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
tauvandersar
Loading...
barter om sama galaxy young ane
klo mau pm ane