alexa-tracking

Main Content

Blackberry Bold 9000 putih mulus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 800.000
Location : Jawa Barat
- sold out -
profile picture
Loading...
kutilMelejit
Loading...
sundul malam...
profile picture
Loading...
kutilMelejit
Loading...
sundul siang...
profile picture
Loading...
eko201
Loading...

Ane (jbr) yg beli part motor dr Agan,

Ane yg beli part motor dr Agan,trfer jumat 18 april, sampe sore nih Senin 22 April barang belum jg dikirim.
Saran nih,kalo mau jual on line coba dong utamakan service agar tdk timbul kecurigaan buyer. Sportive gitu
Saya tunggu kiriman barang saya, Thx
profile picture
Loading...
starein
Loading...

WARNING

awas gan...

Seller satu ini penipu gan ...

emoticon-Thread Kacau emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
Loading...
eko201
Loading...
OOH PANTEESSS....!!! DIA JG PAKE TELP RMH 021 7271421

DITANYA TANGGUNG JAWABNYA "NGLANTUR GA NYAMBUNG JWB-NYA"
profile picture
Loading...
starein
Loading...
Emank gan ... ngomong nya sana sini gak jelas kek menghindar2 ... katanya maw nyelesain tapi gak ad penyelesaian HP di non aktifkan ...

emoticon-Najis
profile picture
Loading...
bam.bam
Loading...
Quote:Original Posted By starein
Emank gan ... ngomong nya sana sini gak jelas kek menghindar2 ... katanya maw nyelesain tapi gak ad penyelesaian HP di non aktifkan ...

emoticon-Najis


brarti gua juga kena dong emoticon-Bingung (S)
nama penjualnya budi kan gan ??
siang td aktif nomer nya tapi darisore td gak, udah dimatiin emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
bam.bam
Loading...
Quote:Original Posted By eko201
OOH PANTEESSS....!!! DIA JG PAKE TELP RMH 021 7271421

DITANYA TANGGUNG JAWABNYA "NGLANTUR GA NYAMBUNG JWB-NYA"


kata yang angkat no telfon yang agan kasih, ga ada yang namanya budi ganemoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
starein
Loading...
Quote:Original Posted By bam.bam


brarti gua juga kena dong emoticon-Bingung (S)
nama penjualnya budi kan gan ??
siang td aktif nomer nya tapi darisore td gak, udah dimatiin emoticon-Cape d... (S)


iya gan ... nama penjualnya budi ...
ia tadi aktif trs sampe skrg juga udah gak d aktifin lagi ...
ngmng nya maw d selesain tapi kabur orgnya gan ...
profile picture
Loading...
starein
Loading...
Quote:Original Posted By bam.bam


kata yang angkat no telfon yang agan kasih, ga ada yang namanya budi ganemoticon-Bingung (S)


gan, mana ada penipu maw ngaku gan ?? klo ngaku mah udah penuh penjara gan ... emoticon-Ngakak

ya klo mank org ini niat nipu y urusannya dia ma yg Atas gan ...
klo mank hidup dari nipu ya gak bakal lama kena batunya sendiri gan ...
profile picture
Loading...
be116am
Loading...
ud srius baca d atas eh d bwh nya begini hadeh
cape amat pak pak emoticon-Ngakak:
profile picture
Loading...
bam.bam
Loading...
Quote:Original Posted By starein


gan, mana ada penipu maw ngaku gan ?? klo ngaku mah udah penuh penjara gan ... emoticon-Ngakak

ya klo mank org ini niat nipu y urusannya dia ma yg Atas gan ...
klo mank hidup dari nipu ya gak bakal lama kena batunya sendiri gan ...



emoticon-Ngakak iya gan, klo ngaku pasti penuh tuh penjaraemoticon-Cape d... (S)
emang agan order ap ?
smoga cepat dibukakan pintu hatinya dengan yang di atas, agar barag orderan kita semua terkirim .. amiinn



profile picture
Loading...
spycounter
Loading...
Quote:Original Posted By bam.bam



emoticon-Ngakak iya gan, klo ngaku pasti penuh tuh penjaraemoticon-Cape d... (S)
emang agan order ap ?
smoga cepat dibukakan pintu hatinya dengan yang di atas, agar barag orderan kita semua terkirim .. amiinn




waduhemoticon-Cape d... (S)
untung ga ktipu dngan ane ya gan emoticon-Peace hehe
klo ama newbie.reputasi lum ada/blum trlihat jelas 100% ane sarankan REKBER gan emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
starein
Loading...
Quote:Original Posted By bam.bam



emoticon-Ngakak iya gan, klo ngaku pasti penuh tuh penjaraemoticon-Cape d... (S)
emang agan order ap ?
smoga cepat dibukakan pintu hatinya dengan yang di atas, agar barag orderan kita semua terkirim .. amiinn





aminnn dah gan ..... emoticon-Ngakak

mank agan order apaan ma seller satu ini ??

profile picture
Loading...
starein
Loading...
Quote:Original Posted By spycounter

waduhemoticon-Cape d... (S)
untung ga ktipu dngan ane ya gan emoticon-Peace hehe
klo ama newbie.reputasi lum ada/blum trlihat jelas 100% ane sarankan REKBER gan emoticon-Malu (S)



siap komandan .....
saran akan selalu di ingat ....

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
ryoasakura
Loading...
dah aduin ke cybercrime@polri.go.id
profile picture
Loading...
bam.bam
Loading...
emoticon-MatabeloQuote:Original Posted By spycounter

waduhemoticon-Cape d... (S)
untung ga ktipu dngan ane ya gan emoticon-Peace hehe
klo ama newbie.reputasi lum ada/blum trlihat jelas 100% ane sarankan REKBER gan emoticon-Malu (S)



Iya gan. Untung ente seller yang baik' emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
eko201
Loading...

INFO..(brgkali bs manfaat u momod ato cyp yg berkepentingan)

ANE UDAH TELP TUH NO.021 7371421 YG ANGKAT IBU2 GT,KATANYA KOS2AN. DL,TGL 18-4-13 JAM 16.44 SI OKNUM NIH BS TELP KE HP ANE (..849) VIA NO TELP INI,KYX SI EMPUNYA RMH TAU DEH,COS GA MUNGKIN TELP BS DPAKE OKNUM NIH...ATO PALING GAK MS INGAT SIAPA YG IZIN PAKE NIH TELP...
profile picture
Loading...
bam.bam
Loading...
Quote:Original Posted By starein


aminnn dah gan ..... emoticon-Ngakak

mank agan order apaan ma seller satu ini ??



Ane orde mobo gan, seharga 750k. Klo agan order ap ?