Main Content

Klakson TROMPET (Bus AKAP/TRUCK) & KOMPRESOR Portable
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456.789
Location : Jawa Barat
Klakson TROMPET (Bus AKAP/TRUCK) & KOMPRESOR Portable

Bismillahirrohmanirrohim
Permisi nih para suhu ane mau buka lapak lagi yang sesuai judul di atas TROMPET (Bus AKAP/TRUCK) & KOMPRESOR Portable, mudah"an aja bermanfaat bagi semuanya...
langsung aja ya ke TKP nya di lihat sendiri dibawah sini :

Spoiler for FOTO + VIDEO:


Harga :
375K /SET
(FREE Ongkir seJABODETABEK)

Harga Satuan :
- Trompet : 125K
- Kompresor : 250K
(TIDAK Termasuk Ongkir)


Untuk lebih detailnya bisa langsung contact ane, maklum jarang online gan
Contact Person:

RAFTHA RIZKY
SMS/CALL : 0857-177-999-71
Klakson TROMPET (Bus AKAP/TRUCK) & KOMPRESOR Portable
280552F2


Sedikit Bukti RESI dari Raftha.Shops:
Spoiler for Cekidot:


Sedikit TESTIMONIAL dari para Buyers untuk Raftha.Shops:
Spoiler for Cekidot:
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
profile picture
Loading...
tontaipur33
Loading...
Ada cth suaranya gk gan?
Berapa volt ni gan?
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
Quote:Original Posted By tontaipur33
Ada cth suaranya gk gan?
Berapa volt ni gan?


contoh suaranya belum sempet di rekam gan,,
12V aja gan..
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
profile picture
Loading...
jozell
Loading...

Thumbs up Tanya Gan

Klaksonnya ajib nih,,

btw ane mau tanya nih gan :

Itu klaksonnya harus pake tabung angin lagi gak gan ? apa langsung di hubungin ke mini kompressor ?

hehehe thankyou gan
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
Quote:Original Posted By jozell
Klaksonnya ajib nih,,

btw ane mau tanya nih gan :

Itu klaksonnya harus pake tabung angin lagi gak gan ? apa langsung di hubungin ke mini kompressor ?

hehehe thankyou gan


Tetap harus pake Tabung lagi gan buat tempat penyimpanan Anginnya

Gimana gan jadi nii??
profile picture
Loading...
wah...buat anak2 bismania recomended bgt nih...
ada yg lbh kecil lg gak om..? tp suara ttp besar.//
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
Quote:Original Posted By abinya.ghaziya
wah...buat anak2 bismania recomended bgt nih...
ada yg lbh kecil lg gak om..? tp suara ttp besar.//


iya gan pas banget tu buat anak" Bismania

apanya nii yang lebih kecil maksudnya gan??
kalo kompresornya ini yang paling kecil & ringan yang ane pernah liat gan..
hheheheee
profile picture
Loading...
Azil.azy
Loading...
bisa buat di pasang dimotor gak gan?
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
Bisa banget gan...
Emang paling sering di pasang di motor malah gan...
Hhehhee

Emang mau di pasang di motor apa niih gan??
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
Quote:Original Posted By Azil.azy
bisa buat di pasang dimotor gak gan?


Bisa banget gan...
Emang paling sering di pasang di motor malah gan...
Hhehhee

Emang mau di pasang di motor apa niih gan??
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
profile picture
Loading...
Raftha.Shops
Loading...
profile picture
Loading...
ivanovich
Loading...
gan mau nanya....

itu udah termasuk pasang yah gan?
profile picture
Loading...
vard
Loading...

Testy from Palembang

Pelayanan & response yang sangat patut di ganjar dan untuk agan yang satu ini. terutama untuk yang ragu dgn kirim2, ane sudah membuktikan aman packing dan terbukti sesuai dengan harapan. Nih bukti pic yang berbicara begitu sampai di Palembang...
Spoiler for Packing anti gempa sih agan:

Spoiler for Pesenan lengkap sampe Palembang:


Pokoknya sangat patut diberikan predikat

Thank's ya gan, sampai ketemu di next order...
profile picture
Loading...
tontaipur33
Loading...
Quote:Original Posted By Raftha.Shops


contoh suaranya belum sempet di rekam gan,,
12V aja gan..



Suaranya yg telolet telolet gt bkn gan?
12V ya,sama ky hella berarti
pasang di vixion bs gak gan?

profile picture
Loading...
nyonk123
Loading...

Bisa untuk ban mobil?

kalo untuk nambah tekanan ban mobil bisa Om?
×