Main Content

PROC & MOBO LGA & 478 + RAM DDR1 DDR2 + VGA
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 100
Location : Banten
silahkan di lihat dulu, gambar asli di aplod nyusul, sebagian nyomot, tapi sama persis
Spoiler for proc n mobo:

Spoiler for VGA:

Spoiler for RAM DDR2 1GB:

Spoiler for keterangan:

Spoiler for harga:

Spoiler for kalo berminat :
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
kalo minat ditawar aja sih
tawaran masuk akal pasti deal
tawaran di pm pasti di bales
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
bongkaran gudang, masih banyak lagi lainnya, males bikin iklan
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
matabelo
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
borongan spexial
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
naik lagi ahh
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
op dolo
profile picture
Loading...
eagate
Loading...
Gan ane udah
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
silahkan disimalk
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
pretelan azagh
sisa pake sendiri
keracunan
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
op lagi
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
mobo manteff
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
silahkan di tawar
profile picture
Loading...
sawokalong
Loading...

pm penuh gan...

tangerang d mananya gan? aye orang karawaci

minat sama nih mobo :

3. MOBO ASUS P4SE soket 478

kalo memory yg di bawah ini yg cocok ma mobo di atas yg mana gan ?
9.vgen ddr1 1gb pc 3200
10.visipro ddr1 2x512mb dual channel
11.memory power ddr2 2x1gb

aye dari karawaci gan, cod dah kalo dah deal



profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
cek pm gan,
tinggalin nope
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
pagi pagi
profile picture
Loading...
sawokalong
Loading...
Quote:Original Posted By sawokalong
tangerang d mananya gan? aye orang karawaci

minat sama nih mobo :

3. MOBO ASUS P4SE soket 478

kalo memory yg di bawah ini yg cocok ma mobo di atas yg mana gan ?
9.vgen ddr1 1gb pc 3200
10.visipro ddr1 2x512mb dual

aye dari karawaci gan, cod dah kalo dah deal





barang di atas dah aye angkut
yg no. 3,9,10

barusan cod di mcd alam sutera jam 18.00 janjiannye, aye magriban dulu baru dah transaksi, ok nih agan nungguin aye sholat trus ampe nawarin wat ngambil back panel mobonya yg ketinggalan, aye mah ga perlu kaya gituan wat make sendiri kok...

cod tepat waktu, asik ngobrolnye pake bayarin parkir lagi

profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
Quote:Original Posted By sawokalong


barang di atas dah aye angkut


cod tepat waktu, asik ngobrolnye pake bayarin parkir lagi





sama sama, agan ini juga RECOMENDED BUYER
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
oke banget bro
profile picture
Loading...
dokpit88
Loading...
kiss
×