Main Content

HEBEL MURAH,BATA RINGAN MURAH,HARGA PABRIK
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 685.760
Location : DKI Jakarta
SALAM KOMPAK AND SUKSES SELALU BUAT SEMUA AGAN AND SISTA

kembali ane mau nawarin hebel berkualitas langsung pabrik
bagi agan and sista yang lagi bangun rumah,hotel,apartemen,kantor
rumah ibadah,sekolah dan bangunan lainnya,,DISINI SOLUSINYA...

langsung aja gan and sista ..

ukuran 10 X 20 X 60 = 83 pcs / m3
ukuran 75 X 20 X 60 = 111 pcs /m3


minimum order adalah 12,6 m3 = 1 truck

bagi agan and sista yang berminat bole share dgn ane di contact :

0852 8228 0353
pin :26D388DF


gratis ongkir untuk wilayah jabotabek ...trims !!

HEBEL MURAH,BATA RINGAN MURAH,HARGA PABRIK
HEBEL MURAH,BATA RINGAN MURAH,HARGA PABRIK
HEBEL MURAH,BATA RINGAN MURAH,HARGA PABRIK
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
gannn
thankyuu..
pelayanannya sangat
memuaskan !!

sundul Ahhhh...
emoticon-Sundul

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
SUNDUL AHHHH...
emoticon-Sundul
emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
okaYYYY....

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
gan..

numpang lewat nih ..
naik terus ya rattingnya ...


emoticon-Sundul Up

emoticon-Kaskus Banget
profile picture
Loading...
makin ganteng aja abg ini yakk..

SunduL Ahhhh...

emoticon-Sundul Up

emoticon-Kaskus Banget
emoticon-raining
profile picture
Loading...
Sudul ℓά̥ǥΐ donk
ĦªäªĦªäªĦªäª

emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sunduL Gannnn

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sepiii

emoticon-Games

sundul ahhh...
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
panas banget nihhh


mending nge juss sambil sundul ya gann ..


emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
hadeuhhh

dapet customer kok ribet bgt siii..
ga profesional bgt nih..

emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
selow brayy
itu biasa kalii..

semangat terus and good luck yaa..
tetap beri pelayanan yg terbaik okey ..
emoticon-Blue Repost
profile picture
Loading...
Nandain dulu ya gan..
:sup
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
emoticon-Kiss


semangat pagi agan and sistaa..
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
panasnya pooLLL hari ini ya gan..

sundul dulu ahhhh....

emoticon-Blue Repost
profile picture
Loading...
sundul gannnn...

emoticon-No Sara Please
profile picture
Loading...
sundul gannnn

emoticon-Blue Repost
profile picture
Loading...
malam agan and sistaaa


sundul ahhh...


emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
iwansuari0303
Loading...
sundul dulu ah gann....

pagi semuaaa...

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
selamat malam agan and sistaaa..


numpang lewat ahhhh


lum bisa bobo manis nihh..

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Repost emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Kiss