alexa-tracking

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Main Content

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 430.000.000
Location : DKI Jakarta
Permisi agan dan aganwati, mau numpang jualan rumah sendiri nih... (buat yang suasana sepi tapi akses mudah kemana-mana)

Dijual gan rumah ane sendiri di daerah Bintaro (lebih tepatnya perdagangan/deplu) deket Pizza Hut Deplu (+- 300 meter)

Akses:
5 menit dari tol tanah kusir
5 menit dari tol lebak bulus
5 menit ke pondok indah mal
10 menit ke bintaro plaza
ke jalan besar +- 200 meter
pokoknya dijamin gan mau kemana aja deket
jalan depan rumah masuk satu mobil

spesifikasi:
pondasi batu kali
dinding batu bata merah
rangka atap baja ringan
lantai keramik untuk ruang tamu, ruang makan n dapur ( 60 x60 ), kamar (40 x 40)
kamar tidur 2 (kamar tidur utama luas 5.5 x 3.5 dan ada kamar mandi dalam)
kamar mandi 2 (satu di kamar utama) dan dua-duanya closet duduk
ada carpot dan sudah ada atapnya
dapur sudah ada meja beton buat kompor gas dan tempat cuci piring
listrik 1300 watt
air jetpump dijamin jernih gan, mau langsung minum juga ok dan kenceng ga mungkin kekeringan deh..
Oh iya gan luas tanah 83 m2 luas bangunan 60 m2 (kalo liat di pbb)
Satu lagi gan rumahnya usia baru dua tahun selesei dibangun tahun 2011.

Ada bonusnya juga gan
ac 3/4 pk dikamar utama
ada pager besi gan tapi blm sempet dipasang
tandon air kl ga salah 500 ato 750 liter gitu pokoknya gede deh..

Harga
Rp. 430.000.000 (nego kok gan), pokoknya liat dulu deh baru nawar

Kalau yang berminat bisa hub ane di 081212191139 / 087823334342 (anjar)
sebelumnya maaf kalo berantakan maklum nubie
ditunggu kedatangannya ya gan...

untuk foto nanti ane upload deh soalnya masih belajar, ato yang minat bisa minta ntr ane email.

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...

Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...


profile picture
Loading...
lorongsuhada
Loading...

Foto

Tolong kirim fotonya gan ke mitong@rocketmail.com, ane minat nih. terima kasih sebelumnya
profile picture
Loading...
SateBabi
Loading...
gan boleh minta kirim poto nya ke email inierwin@gmail.com
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
Quote:


email sent ya gan.

profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
Quote:


email sent ya gan, makasih udah mampir
monggo foto2nya dilihat dulu
profile picture
Loading...
blangit
Loading...
kirimin ane photo gan ma ukuran rumah dsb biar lengkap
blangit36@yahoo.co.id
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
Quote:


email sent ya gan
profile picture
Loading...
4anb4gus
Loading...
Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...
profile picture
Loading...
4anb4gus
Loading...
Jual rumah daerah bintaro murah dan deket kemana-mana gan...
profile picture
Loading...
abeyuret
Loading...
kirim foto ke email gan, abeyurett@gmail.com, makasih gan
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
Quote:


email udah dikirim gan,silahkan dicek dan dilihat-lihat dulu gan.
makasih ya gan udh mampir..
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
sundul sore- sore.......
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
sebelum beraktifitas sundul dulu gan....emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

sore2 sundul dulu gan sebelum pulang...
profile picture
Loading...
i.r.v.a.n
Loading...
Quote:


sudah kejual blom om?
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
Quote:

Blm om silahkan kl dilihat2 dulu...
profile picture
Loading...
spywolf10
Loading...
Sambil minum teh sundul dulu gan...
Silahkan yang mau survey rumah masih ada...
profile picture
Loading...
lapakandie
Loading...
Gan kirim detailnya ke email ane dong andie.beeact@gmail.com
profile picture
Loading...
lapakandie
Loading...
Gan email detailnya ke andie.beeact@gmail.com
profile picture
Loading...
ngandrakers
Loading...
Lokasi persisnya dimana gan? Apa di dalem komplek perdagangannya?
Tolong kirimin detailnya donk gan ke rinaldidjoko.geoui@gmail.com
Makasi gan.. emoticon-Big Grin
×