alexa-tracking

CUCI GUDANG KOLEKSI BD PS3 ORI SEPAKET..!!! MAMPIR GAN..!!

Main Content

CUCI GUDANG KOLEKSI BD PS3 ORI SEPAKET..!!! MAMPIR GAN..!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.000.000
Location : DKI Jakarta
Permisi Momod n Mimin, ane numpang buka lapak lagi...

Ane mau lepas koleksi pribadi BD PS3 Ori ane..
Total ada 9 Game cuma beberapa aja yang sering ane maenin, sisanya jarang banget ane maenin, malah salah satunya "Dark Sector" blm pernah ane maenin masih kebungkus plastik pas beli..
Kondisinya rata2x masih mint, cuma yang Super Street Fighter kaitan boxnya ada yg patah (dulu beli sama salah satu Recsell dimari) itu patah pas di J*E nya..

Ane mau lepas langsung sepaket aja gan, gak di ketengin (kecuali penawaran agan menggiurkan emoticon-Big Grin)

Total ane minta di Barter dengan Rupiah sebesar Rp. 1 Juta aja, hehehee...
itu dah nett ya gan... emoticon-Smilie
monggo, kalo ada yg minat PM ane, ato call ke 083894545487..

ane prefer COD, agan liat barangnya, cocok, langsung bayar...
ato transfer ke ane langsung lebih bagus lagi...
ane gak tipu2x ya gan, bisa di trace dah riwayat ane ngaskus.. emoticon-Smilie
transaksi dari puluhan ribu sampe ratusan juta ( beli mobil baru2x ini)


beberapa penampakannya gan emoticon-Smilie

CUCI GUDANG KOLEKSI BD PS3 ORI SEPAKET..!!! MAMPIR GAN..!!CUCI GUDANG KOLEKSI BD PS3 ORI SEPAKET..!!! MAMPIR GAN..!!CUCI GUDANG KOLEKSI BD PS3 ORI SEPAKET..!!! MAMPIR GAN..!!
profile picture
Loading...
osdudutz
Loading...
god of war 3-nya ane bayarin de gan 150k mw gk? klo mw PM me
profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
Quote:Original Posted By osdudutz
god of war 3-nya ane bayarin de gan 150k mw gk? klo mw PM me


ane tampung dulu ya gan.
soalnya ane prefer lepas sepaket, biar berasa dapet duitnya emoticon-Smilie
takutnya kalo di keteng malah abis gitu2x aj duitnya..
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
osdudutz
Loading...
Quote:Original Posted By intelmelayu


ane tampung dulu ya gan.
soalnya ane prefer lepas sepaket, biar berasa dapet duitnya emoticon-Smilie
takutnya kalo di keteng malah abis gitu2x aj duitnya..
emoticon-Smilie


ya klo udah fix, kabarin ya gan emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
Quote:Original Posted By osdudutz


ya klo udah fix, kabarin ya gan emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)



ok gan, makasih dah mampir.. emoticon-Smilie

buat yang nanya nett, ane dah jual murah so plz jagan ditawar lagi :'(
emoticon-Sorry
emoticon-Mewek
profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
sundulan pertama hari ini...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
buat agan 089657772*** yang kemaren sms an ma ane, Ane minta maaf kmaren slow respon. soalnya kemaren pas agan sms ane lagi nyetir mobil di kemacetan tol n gak nyentuh2x hp.
kalo masih minat tlg sms lagi, ato bbm ane.. thanks..

skalian emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
sundullll.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
Quote:Original Posted By intelmelayu
sundullll.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


profile picture
Loading...
osdudutz
Loading...
gmn bro GOW III mw di lepas gk ?? klo gk duitnya buat dipake yg lain nihh
profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
Quote:Original Posted By intelmelayu
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


profile picture
Loading...
intelmelayu
Loading...
Quote:Original Posted By intelmelayu
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul