alexa-tracking

playstation 3 murah ! bisa bajakan !

Main Content

playstation 3 slim 120gb murah ! bisa bajakan !
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.300.000
Location : DKI Jakarta
misi gan , pengen jual ps3 kesayangan.
dengan kelengkapan:
- unit ps3 slim 120gb
- 2 wireless controller Dual shock 3
- condom buat controller
- kabel HDMI
- Kabel power
- Cd original GTA IV
- ada beberapa game di hardisk internal

langsung penampakan:

playstation 3 murah ! bisa bajakan !

playstation 3 murah ! bisa bajakan !

harga: 3,3jt NEGO tipis

contact person :
087889992595
pin : 218EDD30

sedikit testi :

Quote:Original Posted By medymelody
Thanks buat transaksi COD-nya gan emoticon-Angkat Beer

GREAT ITEM AS DESCRIBED & RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller :r
ecsel emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By eva99
Sold to me...
Seperti yang dibilang TS, barangnya masih bagus semua setelah gw tes...
Jadi kalo TS jual barang lagi, ga usah ragu deh emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By hendysaputra
Barangnya masih bagus.. sesuai dengan deskripsi yang ditulis.

tawar menawar jg gak ribet & langsung janjian COD dengan mudah..

\temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller

cek kulkas gan emoticon-Angkat Beer




Quote:Original Posted By ucharul
Thxz bgt yah gan,, barangnya super keren bgd kyk orangnya..!! emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Percaya dweh!! emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Makasih ya gan?? emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)



Quote:Original Posted By Idealisticalith
Terimakasih banyak buat agan Johan (Anonymous37) yang udah sangat berbaik hati menjual,mempacking,dan mengirimkan kedua biola ini dengan sangat sangat baik (rapi,aman,dijamin selamat) kepada saya hingga keduanya sampai dalam keadaan mulus.
Buat agan2 & aganwati2 yang lain yang mau beli barang ke agan yang satu ini,saya pastikan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Karena :
1) Agannya baik banget,tiap kali di-sms selalu dibales(meskipun pm g dibales,soalnya orangnya jarang online emoticon-Big Grin)
2) Ngelayani pelanggan dengan sangat ramah,baik, dan sopan (tiap ngomong ada yang salah dikiiiitt aja,selalu minta maaf..sampe bosen ngasih maaf juga emoticon-Ngakak (S))
3) Barang yang dikasi sesuai banget sama yang ada di foto trit,dipacking dengan amat sangat rapi,aman,kuat,dan pastinya selamat
4) Mau nego,g perlu malu(khusus buat barang2 yg boleh dinego)..tiap diajak nego agannya enak banget,apalagi buat deal nya,pokoknya enak lah..
5) Nih agan pokoknya selalu memperhatikan pembeli lah..calon penjoeal terpertjaya pokoknya.

Sekali lagi makasih banyak gan atas negosiasi,pelayanan,dan transaksinya..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By symphonia86
sold by me.. emoticon-Big Grin

manteplah, uda murah cepet pula sampenya..bd mulus kayak kata yg jual.. emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller deh! emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Anonymous37
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
mr.booking
Loading...
ps3 masih ada gak gan?? ane sms gak di bls, thx emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
Anonymous37
Loading...
SOLD OUT THANKS KASKUS !
profile picture
Loading...
mr.booking
Loading...
sesuai janji ane mw ngasih testi biar dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pokoknya mah, jangan ragu transaksi sama agan ini.
orangnya ramah dan baek hati emoticon-Big Grin

pantes dapat gelar emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

ditunggu ijo nya gan, biar mantappppppppp. thx