alexa-tracking

Aksesoris Variasi Raiser Stang + Adaptor Kawasaki Athlete AX125 (IDR 175K)

Main Content

Aksesoris Variasi Raiser Stang + Adaptor Kawasaki Athlete AX125 (IDR 175K)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location : Jawa Barat
Quote:


Welcome to DeQulin Store
Aksesoris Variasi Raiser Stang + Adaptor Kawasaki Athlete AX125 (IDR 175K)
fb.com/dequlin


Quote:


http://masqulin.wapsite.me
(Catalog, Trace & Tracking, COD, Garansi, Testimoni, dll)
CP: 0899-8200-844
[url=ymsgr:sendIM?ariefmasqulin][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=ariefmasqulin&m=g&t=2&l=us[/IMG][/url] [url=ymsgr:sendIM?smartpccorporation][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=smartpccorporation&m=g&t=2&l=us[/IMG][/url]


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...

Testimonial Khusus Raiser Stang + Adaptor Kawasaki Athlete AX125

Quote:
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
pageee emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
pageee emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
pliket
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
topup
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
sundul pagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
begadang
profile picture
Loading...
epenz
Loading...
ada foto uda kepasang ga ?

utk adaptor stang
kawasaki athelete
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
Quote:


apdet post 2 boss
profile picture
Loading...
bianco sagara
Loading...
sore gan

ni masangnya ribet gak gan..?

perlu spare part tmbahan gak ya..?

pm super nett sampe purwokerto jateng gan...

soale aku pm agan penuh...
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
Quote:

PnP boss... cek lapak FB aja, jrg ol kaskus emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
rontox_exe
Loading...
ninggalin jejak dulu ya gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rontox_exe
Loading...
setelah sekian lama penungguan. akhirnya jadi juga deh emoticon-Big Grin
saatnya testimonial!

TESTIMONIAL

pertama ketemu agan ini di fesbuk, agak gak percaya juga kalo beli di fesbuk emoticon-Hammer soalnya gak keliatan reputasinya. masi lebih suka di fjb, tapi modal percaya aja ane beli hehe emoticon-Big Grin
ternyata pas ubek2 kaskus, ada juga, pas liat reputasinya oke, dalem ati ane mikir: "untung ane beli di tempat agan ini emoticon-Big Grin "

nunggunya lama emoticon-Hammer gara2 kurir JNE nya stupid. udah dibilangin nganter diatas jam 6 sore aja, eh tetep dianter siang2 emoticon-Hammer emoticon-Mad:

setelah sampe, langsung ane ke bengkel, pasang.
pertamanya ane bahagia banget karena bilangnya PNP. setelah di coba pasang, ternyata LUBANG STANG DI RAISERNYA kurang besar. gak pas sama stang byson. mulai panik emoticon-Kagets
terus akhirnya diakalin sama montir bengkelnya, di amplas, grinding, bor, dsb biar lubangnya tambah besar, dan bisa masuk di stang bysonnya.
setelah sekian lama ngakalin, akhirnya bisa juga stang bysonnya masuk. tapi lubangnya gak rapi sama sekali emoticon-Frown gak PNP 100% emoticon-Frown
kendala selanjutnya muncul, yakni kabel gas, rem, dan lain sebagainya gak cukup panjang emoticon-Hammer
akhirnya diakalin lagi, bongkar tuh headlamp, tarik semua selang dan kabel emoticon-Smilie
akhirnya bisa (walopun agak maksa dikit emoticon-Frown )

setelah hampir 1,5 jam perjuangan ngakalin dan masang ini stang, akhirnya jadi juga emoticon-Mewek terharu ane, akhirnya kepasaaaang emoticon-Big Grin

okay, saatnya test drive.
TERNYATA ASIK BANGET HAHAHAHA emoticon-Big Grin ENAK DIPAKE, NYAMAN, GAK CEPET CAPEK emoticon-Big Grin


POKOKNYA BRO ARIF MASQULIN INI
RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
penampakan motor sekarang:
Spoiler for motor:


bagian gak PnPnya:
Spoiler for gak 100% PnP:

Spoiler for gak 100% PnP:

Spoiler for gak 100% PnP:

Spoiler for gak 100% PnP:
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
emoticon-No Sara Please
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
upupup
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
Aksesoris Variasi Raiser Stang + Adaptor Kawasaki Athlete AX125 (IDR 175K)
profile picture
Loading...
masqulin
Loading...
upupup