alexa-tracking

Main Content

ANDROMAX U SECOND jual cepet
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.200.000
Location : Riau
Assalamulaikum kaskuser
Permisi agan agin sekalian
Ane mau nawarin smartfren andromax U punya ane
2bulan pakai

Alasan jual karna ga dipake lagi
monggo gan di liat


Penampakannya gann
Spoiler for :

Bawah
Spoiler for :

Belakang
Spoiler for :

Depan
Spoiler for :


Spoiler for :


For Price & Contact
Spoiler for :

profile picture
Loading...
ryanmurder
Loading...
Sundul gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
ryanmurder
Loading...
Dibeli gan lagi BU emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
ryanmurder
Loading...
monggo gan cuma malem ini emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
melonguane
Loading...
Bisa Rekber ga?
profile picture
Loading...
ryanmurder
Loading...
Quote:Original Posted By melonguane
Bisa Rekber ga?


ga bisa rekber gan , maaf hanya malam ini saja barangnya
ada keperluan mendesak , terimakasih
profile picture
Loading...
Ye_Nan_Thien
Loading...
Quote:Original Posted By ryanmurder
Assalamulaikum kaskuser
Permisi agan agin sekalian
Ane mau nawarin smartfren andromax U punya ane
2bulan pakai

Alasan jual karna ga dipake lagi
monggo gan di liat


Penampakannya gann
Spoiler for :

Bawah
Spoiler for :

Belakang
Spoiler for :

Depan
Spoiler for :


Spoiler for :


For Price & Contact
Spoiler for :



1.5jt gan tp pake rekber.
profile picture
Loading...
melonguane
Loading...
Quote:Original Posted By Ye_Nan_Thien


1.5jt gan tp pake rekber.


1,55 deh gan ane siap. HANYA REKBER.

profile picture
Loading...
kondombaret
Loading...
ane bungkus gan klo beneran.
profile picture
Loading...
agung700280
Loading...
sayang ga boleh rekber....
klo boleh rekber 1.6 sini ane tarik mang
profile picture
Loading...
fastincome
Loading...
Quote:Original Posted By agung700280
sayang ga boleh rekber....
klo boleh rekber 1.6 sini ane tarik mang


Ngeri gan klo ga bs pke rekber,
secara status newbie keaktifan dikaskus kurang.

Secara logika, klo jual dicounter 1,2jt jg pasti laku malah bs lebih. Ga perlu repot2 kirim / trans / cod bs lsg dpt cas saat itu jg dicounter terdekat.
profile picture
Loading...
melonguane
Loading...
Quote:Original Posted By fastincome


Ngeri gan klo ga bs pke rekber,
secara status newbie keaktifan dikaskus kurang.

Secara logika, klo jual dicounter 1,2jt jg pasti laku malah bs lebih. Ga perlu repot2 kirim / trans / cod bs lsg dpt cas saat itu jg dicounter terdekat.


bener juga ya, apa jangan2 nih orang mau ..... *sensor

profile picture
Loading...
ryanmurder
Loading...
Quote:Original Posted By melonguane


bener juga ya, apa jangan2 nih orang mau ..... *sensor



kaga ada niat jelek , di counter sini kurang ada nama smartfren andromax
maklum kota saya kecil pada belum pahan , terimakasih
profile picture
Loading...
Qhieey
Loading...
Quote:Original Posted By ryanmurder


kaga ada niat jelek , di counter sini kurang ada nama smartfren andromax
maklum kota saya kecil pada belum pahan , terimakasih



Emang apa salah nya gan pake REKBER?
Ane sih mau asal pake rekber yah gan emoticon-Ngakak
Hari gini beli kucing dalam karung? emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
wakszeiz
Loading...

tukang tipu

halo gan,,inget ane?
numpang cuap" buat agan 1 ini..
agan ini seorang penipu,duit ane di tipu 400rb dengan deal leopard gecko yang ane mau..kirim jumat kemaren sampe hari ini barang belum sampe,dan si doi gk mau bales sms..telpon jg di reject
semua bukti sms dan bukti transfer ane masi simpen..
makan aja gan duit'y,itu gak bikin ane kelaperan,semoga bermanfaat tuh uang buat ente dan keluarga ya emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
frederykh
Loading...
Quote:Original Posted By wakszeiz
halo gan,,inget ane?
numpang cuap" buat agan 1 ini..
agan ini seorang penipu,duit ane di tipu 400rb dengan deal leopard gecko yang ane mau..kirim jumat kemaren sampe hari ini barang belum sampe,dan si doi gk mau bales sms..telpon jg di reject
semua bukti sms dan bukti transfer ane masi simpen..
makan aja gan duit'y,itu gak bikin ane kelaperan,semoga bermanfaat tuh uang buat ente dan keluarga ya emoticon-Ngakak (S)


share link kaskus nya waktu agak ketipu donk emoticon-Smilie