alexa-tracking

DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP

Main Content

DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 5.000
Location : Jawa Barat
DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP TO
SAMURAI17 GAMES

FROM BANDUNG PC GAMES


MENJUAL DVD GAMES VIA COD HARGA MURAH, BERKUALITAS, BERSAING DAN BERGARANSI
DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP
DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP
DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP
DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP
DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP
DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP

Buka 24 jam untuk pemesanan hub 087887431711 ARIEF

SEMUA GAMES Kami Sudah test di WINDOW 7 32 BIT (Game baru), Window XP SP3 (Game lama)..100 % Worked...

Quote:
Quote:Berikut Harga yang kami tawarkan:
Spoiler for HARGA DVD GAMES:


Quote:Saya Menerima COD , Ketemuan, ditemui, janjian, terutama di KOTA BANDUNG.
DVD Game bergaransi, jika gagal install, game akan diganti dengan disc yang sama.
Kalau kiriman luar kota, akan diganti next order.
Kalu COD akan diganti hari itu juga, sesuai kesepakatan bersama.
Koleksi game lebih dari 2000 Judul


Spoiler for PENGIRIMAN VIA PAKET :

Spoiler for UNTUK COD BANDUNG:

Spoiler for BONUS:

Spoiler for GARANSI:

Spoiler for CARA INSTAL:

Spoiler for PEMBAYARAN:


JIKA SUDAH MEMAHAMI KETENTUAN DI ATAS, AGAN / SISTA SILAHKAN MEMESAN GAME DENGAN CARA BERIKUT INI

Spoiler for CARANYA:


Spoiler for KET*:


Quote:Spoiler for Terms & Rules:
1. Game yang tersedia semua nya ada di dalam List untuk yg ga ada didalam list ditanyakan terlebih dahulu ketersediaanya
untuk Game terbaru akan di Update di List setiap game terbaru yang baru keluar
2. Harga sudah NETT dan Belum termasuk Ongkos Kirim dari Bandung
3. Semua game yang di distribusikan sebelumnya telah melalui double checking (sebelum dan sesudah diburn) untuk meminimalisir error saat installasi
4. Pengiriman paket melalui JNE tergantung permintaan pembeli
5. Garansi berlaku apabila data corrupt / error, apabila tidak tahu cara installasi dapat email ke samurai17@yahoo.co.id , disertai screenshoot error
DVD klaim garansi dikirim pada next order (ongkos kirim garansi ditanggung pembeli apabila ingin langsung dikirim)
6. Garansi "TIDAK" berlaku apabila Spesifikasi komputer tidak mencukupi, rusak patah/baret, komputer yang terinfeksi virus atau kelainan pada OS.
Penggantian Garansi akan dilakukan pada Next Order atau bisa langsung di transfer ongkos kirimnya kalau mau dikirimkan DVD garansi nya langsung jadi tidak perlu menunggu Next Order
7. Menerima COD ( cash on delivery ) ditempat yng sudah disepakati atau diantar ke tempat yang diingkan konsumen ( ongkir disesuaikan dgn jarak, apabila jauh dari tempat produksi).
8. Semua Transaksi dianggap telah membaca, mengerti dan menyetujui Terms & Rules diatas ini.
9. Melayani Pembayaran Via Bank BCA , Mandiri dan
10.Proses bisa memakan waktu hari itu juga dikirim atau 1-2 hari kerja tergantung banyaknya orderan
11.Jika dikirim hari itu tidak bisa sampai hari itu juga karena JNE memakan waktu 1-3 hari kerja proses pengiriman tergantung lokasinya, khusus untuk Jabodetabek pengiriman JNE Reguler bisa 1-2 hari kerja.

Quote:
Pengiriman dikirim melalui JNE, Untuk ongkos kirim silahkan cek di
Web http://jne.co.id


Quote:
UNTUK PEMESANAN DAN TANYA SEPUTAR GAME
HUB

DVD GAMES PC/LAPTOP HARGA MURAH COD BANDUNG,BERGARANSI 100% GAMES INTEREST, MANTAP
087887431711(ARIEF)
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
samurai17
Loading...

LIST GAME UPDATE

Quote:NEW LIST GAMES REALEAS
Quote:
STARCRAFT 3 HEARTS OF SWAM = 4DVD
RESIDE EVIL 6 = 4DVD
BIOSHOCK INFINITY = 5 DVD
ALIEN SPIDIY = 1DVD
THE WALKING DEAD SURVIVAL = 2DVD
TRIAL EVOLUTION = 1DVD
THE THIRTY NINE STEPS = 1DVD
HEAVY FIRE SHATTERED SPEAR = 1DVD
PES 2013 + PATCH 3.2 = 2DVD
THE SIMS 3 UNIVERSITY LIFE = 1DVD
SNIPER GHOST WARIOR 2 = 2DVD
MASTER GEOPOLITICAL = 1DVD
SNIPER ELITE NAZI ZOMBIE = 1DVD

Quote:
TOMB RAIDER SURVIVAL ADITION (3 DVD) [AUTORUN]
BRUTAL LEGEND (2 DVD) [AUTORUN]
SNIPER ELIT :NAZI ZOMBIE ARMY (1 DVD) [AUTORUN]
SNIPER :GHOST WARIOR 2 (2 DVD) [AUTORUN]
CRYSIS 3 DIGITAL DELUXE EDITION (4 DVD) [AUTORUN]
DEAD SPACE 3 LIMITED EDITION (3 DVD) [AUTORUN]
DMC (3 DVD)
ALIENS COLONIAL MARINES (2 DVD)
CITIES XL PLATINUM (2 DVD) [AUTORUN]
MIRRORS EDGE V.1.0.1.0 (2 DVD) [AUTORUN]
WOODEN SENSENY (1DVD)
MINER WARS 2081 (1DVD)
STRIKE SUIT ZERO (1DVD)
THE CAVE (1DVD)
DAWNSTARS (1DVD)
THE SIMS 3: 70s, 80s, & 90s Stuff (1DVD)
THE SIMS 3: MONTE VISTA (1DVD)
PRIMAL FAERS (1DVD)
VICTIM OF SEAN (1DVD)
HAUNT : THE REAL SLENDER GAMES (1DVD)
CRAZY MACHINES 2 (1DVD)
DEVIL MY CRY 2013 + DLX COSTUME (3DVD) [AUTORUN]
ACE COMBAT ASSULT HORIZON ENCHANCED EDITION (2DVD) [AUTORUN]
MIASMATA (1DVD)
SAINTS ROW THE THIRD COMPLETE EDITION V.1.0.0.1 (2DVD) [AUTORUN]
PORTAL 2 + UPDATE 16 INCLUDE DLC (2DVD) [AUTORAN]
THE BOOK OF UNWRITTEN TALES THE CRITTER CHRONICLES DELUXE EDITION (1DVD)
PRIMORDIA (1DVD)
SLEEPING DOGS COMPLETE EDITION V.1.8.4 (NO STEAM) (3DVD) [AUTORAN] {INCLUDE 20 DLC}
PRO EVOLUTION SOCEER 2013 - REROADED + {PES EDIT 3.0 FIX} 3DVD
FARMING GIANT (1DVD)
A NEW BEGINNING FINAL CUT (1DVD)
NIGHTS INTO DREAMS (1DVD)
KARATEKA (1DVD)
SHADOW OF THE GAME (1DVD)
HELL YEAH WRATH OF THE DEAD RABBIT + UPDATE 1 INCLUDE DLC (1DVD)
TEST DRIVE FERRARI RACING LEGENDS (1 DVD)
TRANSCRIPTED (1DVD)
STAY DEAD (1DVD)
SWORD OF THE STARS II ENHANCED EDITION V.2.0.24567.1 (1DVD)
FALLEN ENCHANTREES V.1.12 (1DVD)
PARTY OF SIN (1DVD)
WRC 3 (1DVD) [FIXS NO CRASH]



emoticon-Games emoticon-CoolMASIH BANYAK TERSEDIA GAME GAME UPDATE TAN, DARI YG JADUL SAMPAI YG TERBARU / TERPOPULER SAAT INI emoticon-Cool emoticon-Games
profile picture
Loading...
samurai17
Loading...

LIST GAMES

Spoiler for GAME UPDATE:


Spoiler for LIST GAME :


Spoiler for LIST GAME :

Quote:TESTI BUYER

Quote:Original Posted By angelndemond
10 DVD games pesenan ane udah sampe gan.
tanpa segan2 ane nobatkan agan ini sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

jangan ragu deh beli game di agan ini samurai17


Quote:Original Posted By petertheodore
Transaksi Melalui COD sempet membingungkan soalnya gatau tempet sam pe diskusi 2hr cuman untuk COD tpi semua memuaskan dr game n packagingnya mirip bgt sama ori

Thanks to agan seller, good luck gann!!emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
samurai17
Loading...
emoticon-Sundul
×