alexa-tracking

Main Content

jual nokia lumia 800 . murah aja bosss
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.800.000
Location : DKI Jakarta
bos ane mau nawarin nokia lumia ane nih

-kondisi mulus 90% . 10%pemakaian wajar lah..
-garansi udah abis

kelengkapan :
semua lengkap. kecuali charger, ane gatau chargernya kemana lupa emoticon-Hammer

penampakan

jual nokia lumia 800 . murah aja bosss
jual nokia lumia 800 . murah aja bosss
jual nokia lumia 800 . murah aja bosss
jual nokia lumia 800 . murah aja bosss
jual nokia lumia 800 . murah aja bosss
jual nokia lumia 800 . murah aja bosss



harga sesuai yang ane cantumin. 1,8 aja gan.... emoticon-Smilie

rekber oke, COD juga oke, cod nya deket2 bekasi aja ya gan emoticon-Big Grin


yang minat bisa hubungin ane di
0856 9 2626 796
pin : 260 b817 a
profile picture
Loading...
M.HUMAM
Loading...
kalo ada yang minat galaxy s2, ane juga ada. kelebihan gadget nih gan, ane pecinta gadget soalnya.,,,, emoticon-Big Grin seneng banget ngoleksi gini2an

ane ada
galaxy s2,
torch
iphone 5 ( tapi rada error) -> kalo ada yang mau dan harganya cocok juga bisa aja ane lepas, hehhe.

lagi berasa boros banget soalnya henpon banyak2 banget, udah kayak pengusaha aja. ujung2nya cuma buat maen gem ama internetan doang emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
M.HUMAM
Loading...
ayo gan lumpianya dipesen, mumpung masih belom berubah pikiran emoticon-Stick Out Tongue . sayang bener nih ane harus jual2in emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
jasminehilman
Loading...
Quote:Original Posted By M.HUMAM
kalo ada yang minat galaxy s2, ane juga ada. kelebihan gadget nih gan, ane pecinta gadget soalnya.,,,, emoticon-Big Grin seneng banget ngoleksi gini2an

ane ada
galaxy s2,
torch
iphone 5 ( tapi rada error) -> kalo ada yang mau dan harganya cocok juga bisa aja ane lepas, hehhe.

lagi berasa boros banget soalnya henpon banyak2 banget, udah kayak pengusaha aja. ujung2nya cuma buat maen gem ama internetan doang emoticon-Cape d... (S)


Wih, aipun 5 berapaan tuh gan?
profile picture
Loading...
zhabul
Loading...
s2 kena brp gan??
profile picture
Loading...
kriznu
Loading...
lumpia 800 1.5 gan??