alexa-tracking

Main Content

::: MODEM CDMA EVDO Huawei EC1762, UNLOCK Flexi, Esia, Smartfren:::
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 180.000
Location : Jawa Barat
Sesuai judul gan ane jual modem mantap nih, alasan jual karena speedy ane udah bener wifinya, dikampus pake wifi kampus, jd ni modem udh gkan dpake.
Sejujurnya aja gan, selama ane pake ini ane gak pernah kecewa, hehe lancar dan ga lelet.
Ohya ni modem bisa jd card reader juga nih buat micro sd gan.
PENAMPAKAN :
::: MODEM CDMA EVDO Huawei EC1762, UNLOCK Flexi, Esia, Smartfren:::

HARGA : Rp.180.000 NETTT
Terima COD Bandung atau kirim2 ane pake JNE (FREE ONGKIR JABODETABEK & Bandung).
HUBUNGI : SOLD
profile picture
Loading...
bhale
Loading...
pmbos