alexa-tracking

Main Content

WTS XPERIA X8 SECOND MURAH!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : DKI Jakarta
SOLD

Langsung aja gan ane mau jual hp Sony Speria X8 ane

Spoiler for Speknya Gan:


Spoiler for Penampakan:


Ane buka harga di SOLD tapi nawar jangan afgan ye gan
No pm, cuma terima COD di wilayah bekasi barat atau sudirman-senayan
Phone:081932996393

Jualan ane yang lain:
profile picture
Loading...
april21april
Loading...
Up..up..up..up...

emoticon-Sundul

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
april21april
Loading...
Up...up...up...up
profile picture
Loading...
nhch
Loading...

xperia x8

makasih gan xperia x8 nya mantap...
gx nyesel cod jauh2 ampe ujan2an ke blu plaza bekasi...
ane beri predikat best seller buat agan ini... ditunggu brg2 yang nya yg lain...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller