alexa-tracking

Main Content

[Smartphone] HTC, Samsung, Apple [MASUK JURAGAN!]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 111.666.111
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
sesuai judul aja yah agan dan sista
ane mau jual beberapa smartphone dari berbagai vendor emoticon-army

Quote:Samsung :
Galaxy Note ll Rp 5.600.000
Galaxy Note ll SEIN Rp 6.900.000
Galaxy Note 10.1 Rp 5.400.000
Galaxy Note 10.1 SEIN Rp 6.400.000
Galaxy S lll 16 GB Rp 4.500.000
Galaxy S lll 32 GB Rp 5.350.000
Galaxy S lll LTE Rp 4.600.000
Galaxy S lll SEIN Rp 5.900.000
Galaxy Beam Rp 4.700.000
Galaxy Grand Rp 3.700.000
Galaxy Grand SEIN Rp 3.900.000
Galaxy S lll Mini Rp 3.000.000
Galaxy S lll mini SEIN Rp 3.350.000
Galaxy Tab 2 10.1 SEIN Rp 4.400.000
Galaxy Tab 2 7" SEIN Rp 3.300.000
Galaxy S II Rp 3.600.000
Galaxy S II Plus Rp 3.300.000

Quote:HTC :
One(New!!) Rp 8.400.000
Butterfly Rp 6.700.000
One X + Rp 5.700.000
One X Rp 4.800.000
One SV Rp 4.900.000
One S Rp 4.000.000
One XL Rp 4.400.000


Quote:Apple :
Iphone 4S 16 GB Rp 5.400.000
Iphone 4S 32 GB Rp 5.800.000
Iphone 4S 64 GB Rp 6.100.000
Iphone 5 16 GB Rp 7.000.000
Iphone 5 32 GB Rp 8.000.000
Iphone 5 64 GB Rp 9.000.000
Ipad mini 4G WIFI 16 GB Rp 5.200.000
Ipad mini 4G WIFI 32 GB Rp 5.900.000
Ipad mini 4G WIFI 64 GB Rp 6.600.000
Ipad 4 4G WIFI 32 GB Rp 7.400.000
Ipad 4 4G WIFI 64 GB Rp 8.400.000


FAQ

1. Gan ente jualan apa sih?
Sesuai judul ajah gan, monggo di cek lagi tritnya emoticon-Smilie
2. Barangnya baru atau bekas nih, kok harganya bisa murah gitu emoticon-Bingung (S)
Semua barang ane 100% NEW, kalo bekas ane bilang bekas. Masalah harga lebih murah karena barang ane ini Tanpa Garansi Resmi atau BM1489
3. Lha terus gimana garansinya?
Jangan khawatir gan, ane garansikan 3 bulan kecuali masuk air atau jatoh emoticon-Smilie
4. Gan harganya udah termasuk ongkir belum?
Sudah termasuk ongkos kirim, asuransi, dan packing keseluruh Indonesia via POS Indonesia
5. Dikirimnya jam berapa gan?
Barang akan ane kirim jam 12 setiap hari, lebih dari itu maaf ane kirim hari besoknya emoticon-Smilie
6. Gan ane pingin beli nih..
SMS aja untuk pesen atau tanya-tanya emoticon-army
7. Rekber berani gan?
Mau pake yang mana gan?
8. Kalo COD berani gak gan?
Monggo dibahas via sms aja emoticon-Big Grin
9. Gan kok ente ganteng sih emoticon-Betty

Maaf gan harga sudah NETT

PENTING !
1. Harga diatas sudah NETT simpanlah pulsa anda kalau uang belum cukup dan hubungi ane lagi kalau udah ada duit emoticon-Smilie
2. NO PRICE POLICE!!! terlalu murah? silahkan ke lapak sebelah yang lebih mahal emoticon-Smilie

Spoiler for caci maki:


Quote:Original Posted By Lapak ane yang lainnya :

1. Xperia High End : http://www.kaskus.co.id/thread/5184f...-sl-ion-acro-s
2. Xperia Mid End : http://www.kaskus.co.id/post/5186025...75b45c29000004
3. Xperia Low End :
http://www.kaskus.co.id/post/5186020...27cf0c64000001
4. Samsung, HTC, Iphone : http://www.kaskus.co.id/post/5185c78...1243c94200000c


SERIOUS BUYER ONLY:
081392699415 (CALL/SMS)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
malem gan emoticon-Cendol (S)
yg minat langsung sms aja emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
pagi gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
malem gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
malem gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
siang gan emoticon-Cendol (S)