alexa-tracking

[Smartphone] HTC, Samsung, Apple [MASUK JURAGAN!]

Main Content

[Smartphone] HTC, Samsung, Apple [MASUK JURAGAN!]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 111.666.111
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
sesuai judul aja yah agan dan sista
ane mau jual beberapa smartphone dari berbagai vendor emoticon-army

Quote:

Quote:


Quote:


FAQ

1. Gan ente jualan apa sih?
Sesuai judul ajah gan, monggo di cek lagi tritnya emoticon-Smilie
2. Barangnya baru atau bekas nih, kok harganya bisa murah gitu emoticon-Bingung (S)
Semua barang ane 100% NEW, kalo bekas ane bilang bekas. Masalah harga lebih murah karena barang ane ini Tanpa Garansi Resmi atau BM1489
3. Lha terus gimana garansinya?
Jangan khawatir gan, ane garansikan 3 bulan kecuali masuk air atau jatoh emoticon-Smilie
4. Gan harganya udah termasuk ongkir belum?
Sudah termasuk ongkos kirim, asuransi, dan packing keseluruh Indonesia via POS Indonesia
5. Dikirimnya jam berapa gan?
Barang akan ane kirim jam 12 setiap hari, lebih dari itu maaf ane kirim hari besoknya emoticon-Smilie
6. Gan ane pingin beli nih..
SMS aja untuk pesen atau tanya-tanya emoticon-army
7. Rekber berani gan?
Mau pake yang mana gan?
8. Kalo COD berani gak gan?
Monggo dibahas via sms aja emoticon-Big Grin
9. Gan kok ente ganteng sih emoticon-Betty

Maaf gan harga sudah NETT

PENTING !
1. Harga diatas sudah NETT simpanlah pulsa anda kalau uang belum cukup dan hubungi ane lagi kalau udah ada duit emoticon-Smilie
2. NO PRICE POLICE!!! terlalu murah? silahkan ke lapak sebelah yang lebih mahal emoticon-Smilie

Spoiler for caci maki:


Quote:


SERIOUS BUYER ONLY:
081392699415 (CALL/SMS)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
malem gan emoticon-Cendol (S)
yg minat langsung sms aja emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
pagi gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
malem gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
malem gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
sore gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
boorwater
Loading...
siang gan emoticon-Cendol (S)
×