alexa-tracking

Main Content

WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.000.000
Location : DKI Jakarta
Hadir lg nih ane..
assalamualaikum jurangan2 semua,

lngsung todepoin aja, sekarang ane mau jual tablet andromax tab 7" generasi 2. baru 2 bulanan dipake dari februari lalu, yg dulu ane beli di ITC cempaka putih dgn harga counter 1,66 jeti ganemoticon-Turut Berduka
Alasan dijual: karna sekarang ane udah ada laptop emoticon-Ngakak
Kondisi fisik : 98,99% biasa karna pemakaian, ada lecet sedikit dibagian sudut kiri nya gan kecil kok gan cuma 0,5cm doang ganemoticon-Toast

Kondisi kinerjanya : 100% lancar jaya gan, belom pernah diroot atau pun service masuk UDG: ngakak
Kelengkapannya: tablet, charger ori smarrfren, anti gores anti minyak ori smartfren aja.
Dus dan kelengkapan lainya gak sempet ane selametin gan pas banjir 17 februari lalu, jadi kebanjiran gan emoticon-Hammer2emoticon-Mewek

Dijamin ga kecewa deh gan sama barangnya.
Biar lebih jelas lngsungnjuragan cek gambarnya ajandeh :emoticon-linux

[spoiler=WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus][/spoiler]

[spoiler=WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus][/spoiler]

[spoiler=WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus][/spoiler]

[spoiler=WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus][/spoiler]

[spoiler=WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus][/spoiler]

[spoiler=WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus][/spoiler]

[spoiler=WTA Andromax tab 7 gen 2 2bulan pakai murmer seKasKus ][/spoiler]


buat para juragan yg minat bisa langsungbhub nomer dibawah atau lngsung COD an biar sama sama nyaman.
melayani COD seputaran jaktim-bekasi
HARGA ANE BANDROL DI: SOOOOOOOOOOOOOOOLD nego ga usah bawa2 artis ya ganemoticon-Ngakak
ini nomer contact ane: 087775500217

ane gratisin cendol buat juragan yg udah deal dan kasih testi nya di mariemoticon-Ngakakemoticon-Betty
profile picture
Loading...
keeteeng
Loading...
900k gan, ane angkut ga pake byk nanya. cod rawamangun bs ga??
thanks
088809856366
profile picture
Loading...
chaironi
Loading...
Quote:Original Posted By ilhamcombo
Hadir lg nih ane..
assalamualaikum jurangan2 semua,

lngsung todepoin aja, sekarang ane mau jual tablet andromax tab 7" generasi 2. baru 2 bulanan dipake dari februari lalu, yg dulu ane beli di ITC cempaka putih dgn harga counter 1,66 jeti ganemoticon-Turut Berduka
Alasan dijual: karna sekarang ane udah ada laptop emoticon-Ngakak
Kondisi fisik : 98,99% biasa karna pemakaian, ada lecet sedikit dibagian sudut kiri nya gan kecil kok gan cuma 0,5cm doang ganemoticon-Toast

Kondisi kinerjanya : 100% lancar jaya gan, belom pernah diroot atau pun service masuk UDG: ngakak
Kelengkapannya: tablet, charger ori smarrfren, anti gores anti minyak ori smartfren aja.
Dus dan kelengkapan lainya gak sempet ane selametin gan pas banjir 17 februari lalu, jadi kebanjiran gan emoticon-Hammer2emoticon-Mewek

Dijamin ga kecewa deh gan sama barangnya.
Biar lebih jelas lngsungnjuragan cek gambarnya ajandeh :emoticon-linux

Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":


Spoiler for "":



buat para juragan yg minat bisa langsungbhub nomer dibawah atau lngsung COD an biar sama sama nyaman.
melayani COD seputaran jaktim-bekasi
HARGA ANE BANDROL DI: 1.100.000 nego ga usah bawa2 artis ya ganemoticon-Ngakak
ini nomer contact ane: 087775500217

ane gratisin cendol buat juragan yg udah deal dan kasih testi nya di mariemoticon-Ngakakemoticon-Betty


bantu nongolin pic biar enak diliat
profile picture
Loading...
ilhamcombo
Loading...
Quote:Original Posted By keeteeng
900k gan, ane angkut ga pake byk nanya. cod rawamangun bs ga??
thanks
088809856366


dah sold gan. baru aja semalem cod di monas jam 3an. ente ga sms sih haha sorry nih gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ilhamcombo
Loading...
SOLD TO AGAN RAIKA DI MONAS
profile picture
Loading...
Hadirrrrr gannn,
Ni saya kasi testi, tanpa butuh cendol, ane mah ikhlas2 aja cuman nyampein kesan yg jujur.

mantep, responnya cepet bgd agan yg budiman ini. sms jam 1an, langsung cod jam berapa kita gan???? jam 3an motoran ke monas, akowkwokwokowokwo
diajak ngobrol jg enak, nego bersahabat, cod jg sehat, di tempat rame, bawa temen. barangnya oke, overall mantap laa

asek dah, thx u gan. semoga barangnya sehat dan uangnya bisa dipake buat hal berguna. thx kaskus
profile picture
Loading...
ilhamcombo
Loading...
Quote:Original Posted By lightbringer29
Hadirrrrr gannn,
Ni saya kasi testi, tanpa butuh cendol, ane mah ikhlas2 aja cuman nyampein kesan yg jujur.

mantep, responnya cepet bgd agan yg budiman ini. sms jam 1an, langsung cod jam berapa kita gan???? jam 3an motoran ke monas, akowkwokwokowokwo
diajak ngobrol jg enak, nego bersahabat, cod jg sehat, di tempat rame, bawa temen. barangnya oke, overall mantap laa

asek dah, thx u gan. semoga barangnya sehat dan uangnya bisa dipake buat hal berguna. thx kaskus


hahah bisa aja ente broo emoticon-Ngakak
sama sama broo semoga bermanfaat.. emoticon-Cendol (S)
×