alexa-tracking

SAMSUNG GALAXY S3 WHITE NEW BNOB COD

Main Content

CLOSED
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 88
Location : DKI Jakarta
CLOSED
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
crayonoke
Loading...

Replika atau Resmi atau BM ini?

Maaf oom, ini replika atau resmi atau bm yang diroot?
Ga ngerti oom.
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:

Bukan Resmi Gan... Sistem nya aja Root emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:

Thx Gan ud bantu sundul
Tapi kalo dagangan nya ga terima COD yaaa MATI AJA GAN... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
sentry
Loading...
Harag nettnya berapa?
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:

Net Gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bebekberisik
Loading...
maksudnya gimana sih gan "jebol sistem"????
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:

Intinya sistemny itu ga resmi Gan
Tpi kondisi persis sama yg resmi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
clover777
Loading...
Quote:


Quote:


coba foto pas standby bro?
aga curiga ini replika,

thanks

profile picture
Loading...
madeinjava
Loading...
Quote:


mosok replika dijual harga resmi ??

*TS ada poto laennya ga biar pembeli ga bawel and cepet laku?
profile picture
Loading...
clover777
Loading...
Ini replika jngan dibilang ga resmi ato gmana bro,
Jgn sngaja buat bingung pmbeli
Ksih tau aja jujur klo ini replika
Kliatan tuh dr logonya, s3 itu layarnya jrnih bnget ga akan blur kayak gitu walopun dfoto pake kamera hp
Tolong klo jualan keterangannya yg jelas
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:

Tq Gan clover777 buat koment ny
S3 ny ud sold out ni emoticon-Big Grin

Kerjaanny cuman koment lapak orang doank y gan ?
Ud brp lapak gan yg u koment ?
Pdahal ga punya duit buat beli ama ga ngerti barang jg ya
Kalo ga ngerti barang2 ga usah koment2 di thread orang

Toh ini jualan jg COD, klo emng barang ga sesuai ya ga usah di ambil
Gtu aja kok repot
Sampah u
profile picture
Loading...
clover777
Loading...
Sorry gan...
Gw ga ada maksud buat rusak lapak org...
Cm gw malas aja liat jualan yg keterangannya jg ga jelas
Yg gw komenin lapak yg emang ga jelas, foto ga jelas, ktrangan jg ga jelas, jgn smpe nanti ada yg kejebak,
Gw tau barang gan, gw pnya galaxy s3 dan gw tau bedanya,
Gw cm ngasih saran aja... mohon klo jualan supaya kasih keterangan yg jelas
Klo ktrangan jelas gw jg ga akan komen, malah gw akan nawar,
Klo emang barang agan ori ya silahkan dijelaskan aja di threadnya, dkasih foto2 nya dan lainnya,
Biar pmbeli jg ga bingung, blom tntu yg cod tau barang, makanya penjual lah yg ngasih keterangan yg jelas...

klo emang ori coba buktikan bro....
foto barangnya waktu nyala pas dihalaman mukanya dengan foto yg jelas... jangan kecil kayak gitu
klo ga ada buktinya wajar klo gua curiga