Main Content

CLOSED
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 88
Location : DKI Jakarta
CLOSED
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
crayonoke
Loading...

Replika atau Resmi atau BM ini?

Maaf oom, ini replika atau resmi atau bm yang diroot?
Ga ngerti oom.
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:Original Posted By crayonoke
Maaf oom, ini replika atau resmi atau bm yang diroot?
Ga ngerti oom.

Bukan Resmi Gan... Sistem nya aja Root emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:Original Posted By yulia27
Bantu emoticon-Sundul semoga cepat laku

Nitip juga gan jual segala tipe hp-laptop-tv-kamera dslr
Murah ori baru dan tersegel info: Cek disini

Jika ada yang merasa kami tipu harap dengan bukti lengkap bukan dengan fitnah dan sebagainya !!!

Thx Gan ud bantu sundul
Tapi kalo dagangan nya ga terima COD yaaa MATI AJA GAN... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
sentry
Loading...
Harag nettnya berapa?
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:Original Posted By sentry
Harag nettnya berapa?

Net Gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bebekberisik
Loading...
maksudnya gimana sih gan "jebol sistem"????
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:Original Posted By bebekberisik
maksudnya gimana sih gan "jebol sistem"????

Intinya sistemny itu ga resmi Gan
Tpi kondisi persis sama yg resmi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
clover777
Loading...
Quote:Original Posted By clover777
bukti baru:

galaxy s3 yg asli mau di root ato ga pas booting led indikatornya nyala (diklik biar jelas!!!)

SAMSUNG GALAXY S3 WHITE NEW BNOB COD

klo foto lo, gua ga liat led indikatornya nyala... haha...:

SAMSUNG GALAXY S3 WHITE NEW BNOB COD
image hosting site over 5mb

liat tuh warna layar galaxy s3 asli itu hitam pekat klo pas boot,
foto lo udah keliatan clonenya

udah gitu knapa di gambar yg pertama sizenya kecil sedangkan di yang kedua lumayan jelas dan gede?
supaya di yg pertama ga keliatan clonenya ya?



liat foto dithread lo, foto pertama warnanya ga hitam pekat, yang kedua hitamnya hitam pekat, jd lo foto barang yg beda... haha...
udah jelas sekarang, buyer udah tau lah siapa yg bohong!!!


Quote:Original Posted By nickelodeon93
Misi Gan... Ane mau jual Samsung Galaxy S3 White
Kondisi 100% NEW BNOB
GARANSI 1 Bulan...

COD Daerah Jakarta Gan emoticon-Big Grin

16GB Internal Memory
OS Android Jelly Bean

Kelengkapan :
-Unit
-Baterai
-Charger
-Box

IDR 4.000.000
Kenapa bisa murah ?
Sistem Root (Jebol Sistem) Gannn... emoticon-Big Grin

Bagi yang berminat atau mau tanya2 hub ke
087858589888 / 24E74C35
TQ emoticon-Big Grin

SAMSUNG GALAXY S3 WHITE NEW BNOB COD


coba foto pas standby bro?
aga curiga ini replika,

thanks

profile picture
Loading...
madeinjava
Loading...
Quote:Original Posted By clover777


coba foto pas standby bro?
aga curiga ini replika,

thanks


mosok replika dijual harga resmi ??

*TS ada poto laennya ga biar pembeli ga bawel and cepet laku?
profile picture
Loading...
clover777
Loading...
Ini replika jngan dibilang ga resmi ato gmana bro,
Jgn sngaja buat bingung pmbeli
Ksih tau aja jujur klo ini replika
Kliatan tuh dr logonya, s3 itu layarnya jrnih bnget ga akan blur kayak gitu walopun dfoto pake kamera hp
Tolong klo jualan keterangannya yg jelas
profile picture
Loading...
nickelodeon93
Loading...
Quote:Original Posted By clover777
Ini replika jngan dibilang ga resmi ato gmana bro,
Jgn sngaja buat bingung pmbeli
Ksih tau aja jujur klo ini replika
Kliatan tuh dr logonya, s3 itu layarnya jrnih bnget ga akan blur kayak gitu walopun dfoto pake kamera hp
Tolong klo jualan keterangannya yg jelas

Tq Gan clover777 buat koment ny
S3 ny ud sold out ni emoticon-Big Grin

Kerjaanny cuman koment lapak orang doank y gan ?
Ud brp lapak gan yg u koment ?
Pdahal ga punya duit buat beli ama ga ngerti barang jg ya
Kalo ga ngerti barang2 ga usah koment2 di thread orang

Toh ini jualan jg COD, klo emng barang ga sesuai ya ga usah di ambil
Gtu aja kok repot
Sampah u
profile picture
Loading...
clover777
Loading...
Sorry gan...
Gw ga ada maksud buat rusak lapak org...
Cm gw malas aja liat jualan yg keterangannya jg ga jelas
Yg gw komenin lapak yg emang ga jelas, foto ga jelas, ktrangan jg ga jelas, jgn smpe nanti ada yg kejebak,
Gw tau barang gan, gw pnya galaxy s3 dan gw tau bedanya,
Gw cm ngasih saran aja... mohon klo jualan supaya kasih keterangan yg jelas
Klo ktrangan jelas gw jg ga akan komen, malah gw akan nawar,
Klo emang barang agan ori ya silahkan dijelaskan aja di threadnya, dkasih foto2 nya dan lainnya,
Biar pmbeli jg ga bingung, blom tntu yg cod tau barang, makanya penjual lah yg ngasih keterangan yg jelas...

klo emang ori coba buktikan bro....
foto barangnya waktu nyala pas dihalaman mukanya dengan foto yg jelas... jangan kecil kayak gitu
klo ga ada buktinya wajar klo gua curiga