alexa-tracking

Galaxy S2 bukan Internasional Spek Galaxy Nexus NFC

Main Content

Galaxy S2 bukan Internasional Spek Galaxy Nexus NFC
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 2.500.000
Location : DKI Jakarta
Assalamualaikum Wr. Wb
SOLD GAN BY COD THANKS KASKUS

Permisi agan agan mau jual samsung galaxy S2 SHW-M250S cuma buka segel buat mastiin kelengkapan bawaan dari negeri asalnya yaitu korea yang pasti lebih mantap dibanding galaxy s2 internasional dan bisa disetarakan dengan galaxy nexus.

Review Spec:
1. Design Minimalis yang elegan dengan warna merah maroon dan gak ada tulisan samsung didepannya.
2. 1.2 Ghz DualCore Processor, sama dengan Galaxy Nexus. SuperFast.
3. Layar 4.3" Super Amoled Plus yang pasti mantap
4. NFC kalo internasional gak ada, jadi bisa S beam sama Galaxy Nexus
5. Hasil Jepretan Kameranya Mantab gan 8 MP galaxy Nexus lewat
6. Storage 16 G + Slot memory ampe 32 G. yang ini gak usah ditanya lagi galaxy Nexus aja cuma 16 G
6. Best Spesifikasi di range harga segini.


Dengan Kondisi :
* body 99% , 1% bekas debu
* Warna merah maroon elegan
* softcase bawaan dari korea, di Indonesia gak ada

Kelengkapan:
* Unit
* Fullset

Penampakan:
Quote:



Untuk Harga best offer 2.5 juta nego halus yaa gan. COD di Sunter, ITC Cempaka mas, Cempaka putih. lewat dari itu bisa dinegosiasikan. makasih


Quote:
profile picture
Loading...
upi.thope
Loading...

Testimonial

Quote:


makasih yaa agan chapoenk46

Quote:


makasih yaa agan nitroampzz ijo ijonya

Quote:


makasih yaa agan donbontiviano, ok ntar ane cariin gan tenang

Quote:


makasih yaa agan berbuatjujur

Quote:


iyaa agan p3tb sama sama makasih juga yaa gan

Quote:


makasih yaa gan baron_benjol emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
dyingfu
Loading...
Gan minat pm dong serius neh !
profile picture
Loading...
toon.army
Loading...
gan minat bgt nih. td sore aku sms kok gak dibales.. PM nett nya ya