Main Content

Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 30.000
Location : DKI Jakarta

 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
Download Menggunakan Modem 21Mbps yang bisa dipesan disini (via PM)
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
emoticon-army OPEN ORDER KLIK5X CONNECT emoticon-army
1SERVER = 30 - 35 USER
emoticon-Cendol (S) Menerima Pembuatan Tools Untuk Usaha SSH Agan emoticon-Cendol (S)
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER


 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
DOWNLOAD KLIK5X CONNECT 2.0

Udah Saatnya Menabung dan Mendapatkan Koneksi Yang Layak Dari Pelit Nya Operator Indonesia
Quote:
SSH SPEED NYACIR DARI US TEMBUS 1MB/S
ONLINE OPERATOR

XL ( Recommend )
iSAT ( Recommend )
TSEL ( Recommend BROWSING)
3 ( Recommend )
SMARFREN ( Recommend )
Operator diatas mendapatkan dukungan penuh program


AXIS ( Unrecommend )
Operator diatas tdk mendapatkan dukungan penuh program,Kadang Speed keong




Spoiler for Speed:


Peraturan Keras & Tata Cara Bermain
Quote:

PERATURAN :


- Diliarang Melakukan Tindakan Ilegal
- DDOS
- Hacking
- SPAMING ( Facebook,Twitter ) Atau JejaringSosial lain nya
- Multi Login. ( Login Secara Bersamaan)
- TORENT DOWNLOAD ( Harus di leech melalui Zbigz.com )
- BOT

Dan tindakan yang melanggar hukum.
Jika terdapat LOG User melanggar PERATURAN, Tanpa peringatan user BANNED !



Ketentuan
Quote:

Syarat Dan Ketentuan :

1. Tidak ada jaminan internet menggunakan SSH 100% gratis selamanya.
2. Tidak ada jaminan kecepatan SSHN secepat speed DEWA selamanya, karena kecepatan ( Speedtest, IDM ) tiap tiap daerah berbeda sesuai kualitas BTS dan traffic BTS yang terdapat di lokasi setempat.
3. Trik opsel gratisan /trik pulsa 0 tidak digaransi,.
4. Tidak ada jaminan dan pengembalian uang jika trik diblok oleh Provider/ ISP /opsel yg bersangkutan. tapi kami akan berusaha secepat mungkin untuk mencari trik baru.
5. Jika anda sudah melakukan transaksi maka anda dianggap sudah menyetujui semua syarat dan ketentuan ini.
6. Keputusan ini tidak bisa di ganggu gugat.
7. ane juga manusia gan, yang butuh makan,tidur,jalan,berkendara bukan nya maho atau bot emoticon-Ngakak (S)



STATUS :

Quote:

Server 1 : Available emoticon-Cendol (S)
Server 2 : Available emoticon-Cendol (S)
Server 3 : Available emoticon-Cendol (S)




Promo MAY

1 USER = 30RB.
2 USER = 50rb
2 USER LEBIH DAPET HARGA TUSBOLAN MAUT emoticon-Ngakak (S)

INVITE 1 TEMEN = PERPANJANG 1 MINGGU
INVITE 2 TEMEN = PERPANJANG 2 MINGGU
INVITE 5 TEMEN DAPET PERPANJANG TUSBOLAN emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Contact :
[URL=ymsgr:sendIM?klik5x.conect][img]http://opi.yahoo.com/online?u=klik5x.conect&m=g&t=14[/img][/url]

YM : klik5x.conect
087884093380 (Costumer)
PIN : 24DA55CD (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)
CHAT YM : klik5x.conect
Nama :
NOMER :
Email :

*WAJIB PUNYA TOOLS SEBELUM TRIAL

emoticon-Cendol (S) Menerima Jasa Pembuatan Software juga gan emoticon-Cendol (S)
Spoiler for Menerima Jasa Pembuatan Software:





profile picture
Loading...
29 mei 2013
Spoiler for BBmiminmokat:

[/CENTER][/SIZE][/FONT]
Quote:
emoticon-Cendol (S) Menerima Pembuatan Tools SSH sesuai Product agan emoticon-Cendol (S)
Contact :
[URL=ymsgr:sendIM?klik5x.conect][img]http://opi.yahoo.com/online?u=klik5x.conect&m=g&t=14[/img][/url]

YM : klik5x.conect
089659138019 (Costumer)
PIN : 24DA55CD (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)
CHAT YM : klik5x.conect
Nama :
NOMER :
Email :

*WAJIB PUNYA TOOLS SEBELUM TRIAL




Quote:
emoticon-Cendol (S) Menerima Pembuatan Tools SSH sesuai Product agan emoticon-Cendol (S)
Contact :
[URL=ymsgr:sendIM?klik5x.conect][img]http://opi.yahoo.com/online?u=klik5x.conect&m=g&t=14[/img][/url]

YM : klik5x.conect
087884093380(Costumer)
PIN : 2.1.3.1.A.3.8.B (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)
CHAT YM : klik5x.conect
Nama :
NOMER :
Email :

*WAJIB PUNYA TOOLS SEBELUM TRIAL

profile picture
Loading...

Tesmosti

Spoiler for Caci Maki USER PART 1:
profile picture
Loading...
udah 3 hari langganan sama agan ini
speed nya memuaskan emoticon-Ngakak (S)
buat donlot pilem,beep,sopwer kenceng dah emoticon-Ngakak
Jangan ragu ragu pokok nya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Spoiler for wuzzzz:
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By darissipertamax
udah 3 hari langganan sama agan ini
speed nya memuaskan emoticon-Ngakak (S)
buat donlot pilem,beep,sopwer kenceng dah emoticon-Ngakak
Jangan ragu ragu pokok nya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Spoiler for wuzzzz:


wih ada agan dari daris , thanks gan testi nya emoticon-Big Grin
makin wuzzz donlot nya emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
deniwan1
Loading...
Gan mo coba trial dulu..
email: deniwan1@yahoo.com
profile picture
Loading...
Quote:
Contact :
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
087884093380 (Costumer)
PIN : 24DA55CD (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)

profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By deniwan1
Gan mo coba trial dulu..
email: [EMAIL=deniwan1@yahoo.com]deniwan1@yahoo.com[/EMAIL]


Yuk gan mari di YM

Quote:
Contact :
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
089659138019 (Costumer)
PIN : 24DA55CD (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)

profile picture
Loading...
b180ts
Loading...
Quote:Original Posted By klik5x.connect

 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
emoticon-army OPEN ORDER KLIK5X CONNECT emoticon-army
1SERVER = 30 - 35 USER
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER


 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
DOWNLOAD KLIK5X CONNECT 1.0

Udah Saatnya Menabung dan Mendapatkan Koneksi Yang Layak Dari Pelit Nya Operator Indonesia



Spoiler for Speed:


Peraturan Keras & Tata Cara Bermain


Ketentuan


STATUS :



Promo MAY

1 USER = 30RB.
2 USER = 50rb
2 USER LEBIH DAPET HARGA TUSBOLAN MAUT emoticon-Ngakak (S)

INVITE 1 TEMEN = PERPANJANG 1 MINGGU
INVITE 2 TEMEN = PERPANJANG 2 MINGGU
INVITE 5 TEMEN DAPET PERPANJANG TUSBOLAN emoticon-Ngakak (S)








Terimakasih Gan Ente Memuaskan Sekali Mantablah Ngaciirrr Truuzzz ...
Maju Terus Deh Buat klik5x.connect.

 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER
profile picture
Loading...
Quote:
Contact :
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER

YM : klik5x.conect
087884093380 (Costumer)
PIN : 24DA55CD (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)
CHAT YM : klik5x.conect
Nama :
NOMER :
Email :

*WAJIB PUNYA TOOLS SEBELUM TRIAL

profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By b180ts
Terimakasih Gan Ente Memuaskan Sekali Mantablah Ngaciirrr Truuzzz ...
Maju Terus Deh Buat klik5x.connect.

 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER


thanku agan testi nya
makin wazwuz ya emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
ferybimagame
Loading...
trial gan estehnya
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By ferybimagame
trial gan estehnya


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
Update sore hari makek modem 3.1 emoticon-Ngakak (S)
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER

Quote:
Contact :
[URL=ymsgr:sendIM?klik5x.conect][img]http://opi.yahoo.com/online?u=klik5x.conect&m=g&t=14[/img]
[/URL]
YM : klik5x.conect
087884093380 (Costumer)
PIN : 24DA55CD (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)
CHAT YM : klik5x.conect
Nama :
NOMER :
Email :

*WAJIB PUNYA TOOLS SEBELUM TRIAL

profile picture
Loading...
dickyputra007
Loading...

Thumbs up 

MANTAP GAN...

NGACIR TERUS..

SEMOGA LARIS MANIS emoticon-Big Grinemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By dickyputra007
MANTAP GAN...

NGACIR TERUS..

SEMOGA LARIS MANIS emoticon-Big Grinemoticon-2 Jempol


thanks gan dicky testi nya
sedot teros emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
jastify13
Loading...
server lokal, luar (usa,singa) atau gmana nih gan?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By jastify13
server lokal, luar (usa,singa) atau gmana nih gan?


USA gan
yang lain nya masih di perjalan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:
Contact :
[URL=ymsgr:sendIM?klik5x.conect][img]http://opi.yahoo.com/online?u=klik5x.conect&m=g&t=14[/img][/url]

YM : klik5x.conect
087884093380 (Costumer)
PIN : 24DA55CD (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)
CHAT YM : klik5x.conect
Nama :
NOMER :
Email :

*WAJIB PUNYA TOOLS SEBELUM TRIAL

profile picture
Loading...
Malem malem donglot terus emoticon-Ngakak (S)
 Klik5x SSH + Program - No Buffer - UPTO 1MB/S - 30 USER/SERVER

Quote:
Contact :
[URL=ymsgr:sendIM?klik5x.conect][img]http://opi.yahoo.com/online?u=klik5x.conect&m=g&t=14[/img][/url]

YM : klik5x.conect
087884093380 (Costumer)
PIN : 2.1.3.1.A.3.8.B (Admin)


emoticon-Cendol (S) Trial Ready Buat Yang Serius Mau Beli emoticon-Cendol (S)
CHAT YM : klik5x.conect
Nama :
NOMER :
Email :

*WAJIB PUNYA TOOLS SEBELUM TRIAL

×