alexa-tracking

Speedy SUPER !!! 5Mbps! 10Mbps!! 20Mbps!!! 50MBPS !!!!!

Main Content

Speedy SUPER !!! 5Mbps! 10Mbps!! 20Mbps!!! 50MBPS !!!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Tengah
Quote:

profile picture
Loading...
adivagprs
Loading...

Info nya PM ya

info nya PM ditunggu
profile picture
Loading...
emoticon-Traveller permisi... numpang lewat dulu...
profile picture
Loading...
tukang.gali
Loading...
Gan,

Buat di Malang bisa nggak ya ?

Speedy 5 Mbps biaya/bulan : Rp 225.000,- +PPN 3 bln pertama, Rp 350.000,- +PPN sampai bulan ke 12.
profile picture
Loading...
regall1099
Loading...
gan itu yg paket baru yg 5mbps fee nya brp ya ?
itu untuk daerah mana aja ya ?
pm in donk gan detailnya
profile picture
Loading...
cicriet
Loading...
ninggalin jejak dulu, kl bisa infonya dikirim via PM. thank's gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
mantau dan nunggu balesan sms ts
profile picture
Loading...
andry9387
Loading...

Osinghost

PM juga dong saya gan, saya di daerah banyuwangi
profile picture
Loading...
Ecchigo
Loading...
Gan saya tertarik yang 1 mbpsnya feenya jadinya berapa?
PM yah
profile picture
Loading...
arifxp_149
Loading...
gak ada yang smpai 2 tahun kah?
profile picture
Loading...
Alexz80
Loading...
5 Mbps speed uploadnya berapa?
10 Mbps speed uploadnya berapa?
20 Mbps speed uploadnya berapa?
profile picture
Loading...
S2Q 
Loading...
Tolong di PM in donk gan info sama fee nya emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
empox
Loading...

Thumbs up Wah ada sodara Malang nech

Quote:


Ane juga nggu jawabn dari agan robby nech
profile picture
Loading...
whyta1974
Loading...

FUP pada speedy super

untuk speedy super (diatas 3mbps) apakah ada fupnya ?
profile picture
Loading...
pedro.hendro
Loading...
Speedy 10 Mbps biaya/bulan : Rp 455.000,- +PPN 3 bln pertama, Rp 650.000,- +PPN sampai bulan ke 12.

saya mau daftar untuk daerah cirebon bisa ga. di tunggu untuk jawabannya bro.. caranya gimana...: sup2emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
adzka21
Loading...
migrasi dari 3 - 5 mbps feenya brp?

PM ya emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
plazainternet
Loading...
saya di banda aceh, kalo mau yg 50 mbps itu gimana, bayar berapa, tolong pm
profile picture
Loading...
u4u4n
Loading...
Quote:


ane juga mau migrasi gan..
profile picture
Loading...
miku3939
Loading...

cara cek nya ?

misalnya saya mau migrasi nih
tapi cara cek koneksi saya bisa migrasi atau enggak gimana caranya ?
profile picture
Loading...
Chutz
Loading...
bukannya cuman buat daerah jakarta selatan doang ya ?

soalnya gw juga kerja di telkom sob emoticon-Smilie)

sorry kalo sala ^^