Main Content

Smart No Quota No FUP
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location : Sumatera Utara
Close. Barang Habis
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Close
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
CLose
profile picture
Loading...
jambuzz
Loading...
Nanya2 gan
Paket 1mbps nya bisa diperpanjang gak? Trus apa ada jaminan jalan sebulan gan.
Kalo gak,bisa beli perdananya aja? Tiap bulan ane perlu soalnya.
Kalo bisa Sms aja ke 08885220817
Trimakasih sebelumnya
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Quote:Original Posted By jambuzz
Nanya2 gan
Paket 1mbps nya bisa diperpanjang gak? Trus apa ada jaminan jalan sebulan gan.
Kalo gak,bisa beli perdananya aja? Tiap bulan ane perlu soalnya.
Kalo bisa Sms aja ke 08885220817
Trimakasih sebelumnya

CEK PM dan SMS

profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Close
profile picture
Loading...
iwenxnf
Loading...
Quote:Original Posted By jambuzz
Nanya2 gan
Paket 1mbps nya bisa diperpanjang gak? Trus apa ada jaminan jalan sebulan gan.
Kalo gak,bisa beli perdananya aja? Tiap bulan ane perlu soalnya.
Kalo bisa Sms aja ke 08885220817
Trimakasih sebelumnya


Tolong sms ane juga gan 02140500473

profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Semua request sudah saya sms yach.
Silahkan cek
profile picture
Loading...
bukannya ni dah koid gan ?
emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
anank.sas85
Loading...
Quote:Original Posted By lokalnet
Semua request sudah saya sms yach.
Silahkan cek


Gan tolong PM in detailnya perdana smartnya... apa jaminan jalan 1bln dan apa bisa di reload nantinya.. krn setelah 1 maret udah ada kebijakan baru smart..
profile picture
Loading...
eekyuk
Loading...
pm harga + syarat + biaya bulanan....
no kuota yah....
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Quote:Original Posted By neomichaelbilly
bukannya ni dah koid gan ?
emoticon-Bingung (S)


Siapa bilang?
Quote:Original Posted By anank.sas85


Gan tolong PM in detailnya perdana smartnya... apa jaminan jalan 1bln dan apa bisa di reload nantinya.. krn setelah 1 maret udah ada kebijakan baru smart..


Ok sudah PM

Quote:Original Posted By eekyuk
pm harga + syarat + biaya bulanan....
no kuota yah....


Ok sudah PM
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Tanggal 11.05.2013
Up
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Close
profile picture
Loading...
gw dulu punya om
pengalaman sih, kalo dah koid ga bisa di refund ke uang
betul kaga ?
gw kena densus dulu di tengah2 bulan
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Quote:Original Posted By neomichaelbilly
gw dulu punya om
pengalaman sih, kalo dah koid ga bisa di refund ke uang
betul kaga ?
gw kena densus dulu di tengah2 bulan

ditempat saya ngak tuh om.
udah 2 thn pake ini. emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Close
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Tanggal 13,05.2013
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Tanggal 14.05.2013
Up
profile picture
Loading...
lokalnet
Loading...
Tanggal 15.05.2013
Up
×