alexa-tracking

WTS Tablet merk Taff

Main Content

WTS Tablet merk Taff E72
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
agans/watis, tetehs, akangs, de el el

dijual nih tablet merk taff, tdnya beli buat si Kecil, tp nampaknya msh kebesaran untuk dia jd dia kurang berkenan, yg ada dia malah mainin BB ane, jd daripada nganggur ga kepake lebih baik ane duitin aj.

spe google sendiri aja ya, hub-PiKi-08161194701 (sms aj soalnya takut marketing malas ngangkat!!!)

insyaalah lebih prefer kirim aj jd ntar harganya ditambahin pake ongkir ya!!! kemana2 bisa lah pake JNE asal alamat jelas.
nuhun.

di salah satu gambar ada yg kayak terkelopak, itu sebenarnya plastik pelindungnya, sementara tabnya sendiri mah msh kiyis minyis, kelengkapannya std aj, tabnya ama adaptor tab gak sama micro SDnya juga ya, bukan apa-apa dl pas beli dapetnya segitu juga....hehehe

harganya alhamdulillah SOLD to bro Alex diSevel Pejaten tengah malam-oiya cuma bisa WIFI, kemungkinan bisa pakai eksternal wifi atau apa krn ada slot usbnya, namun demikian harap diteliti kembali, gw sih belum tau krn belum pernah nyoba eksternal, tp nyoba usb pernah dan spt biasa ke detect dll

WTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk Taff
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
pertamax ganti premium
profile picture
Loading...
chitchant
Loading...
net berapa gan...???
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:

dirimu yg tadi sms bukan bos?
profile picture
Loading...
chitchant
Loading...
bkn gan aq lom sms
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:


cek pm aja ya bos
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:


yuk yak yuk
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:


krn gak jadi....kembali mengudara nih barangnya...huhuhuhuy
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:


ayo ayo ayo ayo
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:


yuk yuk yuk
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:


terus terus terus
profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
Quote:

yuk yak yuk

profile picture
Loading...
pikcuy
Loading...
nooooooohhhhhh