alexa-tracking

Main Content

INTERNET UNLIMITED SSH SERVER SINGAPORE, USA, DAN IIX
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000
Location : Jawa Timur
READY INTERNET UNLIMITED SSH SERVER SINGAPORE, USA, DAN IIX
JAM LAYANAN
SENIN - SABTU :08.00 - 18.00 ( untuk trial hanya sampai jam 18.00. untuk perpanjang akun atau sudah transfer tetap bisa di proses kapan aja.
MINGGU : 15.00 - 18.00 ( Untuk trial off)

Quote:SSh Tunnel Server Singapore + IIX / Lokal

Open Bug XL, Indosat
Ping Kecil, Download Dari Situs Lokal / Luar Lancar emoticon-Ngacir
Open Port 22, 109, 143, dan 443
Harga Rp. 50.000 / User / Bulan
Status Server = Tersedia


Quote:SSh Tunnel Server Singapore + USA + IIX / Lokal

Open Bug XL, , Indosat
Ping Kecil, Download Dari Situs Lokal / Luar Lancar emoticon-Ngacir
Open Port 22, 109, 143, dan 443
Harga Rp. 70.000 / User / Bulan
Status Server = Tersedia



Quote:SSh Tunnel Server Singapore

Open Bug XL, Indosat
Ping Kecil, Download dan Streaming Lancar emoticon-Ngacir
Open Port 22, 109, 143, dan 443
Harga Rp. 30.000 / User / Bulan
Status Server = Tersedia



Quote:SSh Tunnel Server IIX / Lokal

Open Bug XL, Indosat,
Ping Kecil, Download Dari Situs Lokal Lancar emoticon-Ngacir
Open Port 22, 109, 143, dan 443
Harga Rp. 30.000 / User / Bulan
Status Server = Tersedia


Quote:SSh Tunnel Server USA

Open Bug XL, Indosat,
Download Dari Situs Luar Lancar emoticon-Ngacir
Open Port 22, 109, 143, dan 443
Harga Rp. 25.000 / User / Bulan
Status Server = Tersedia


Syarat dan Ketentuan :
Quote:
  • Kami hanya menyediakan akun premium ssh bukan menjual trik, SSH di jual untuk menjalankan trik
  • Tidak ada jaminan SPEED SSH bisa cepat selamanya. SPEED /Kecepatan (Speedtest, IDM ) di tiap-tiap daerah berbeda sesuai kualitas BTS dan traffic BTS setempat.
  • Dilarang keras melakukan aktivitas yang melanggar hukum seperti seperti carding, spamming, trojan, hacking, kracking, phishing, scanning, DOS, DDOS, dan lain-lain yang mengakibatkan Server disuspend.
  • Tidak Diperbolehkan Mengunduh File Torrent ( kecuali Di Leech Terlebih Dahulu )
  • Garansi hanya diberikan jika terjadi kerusakan server SSH kami, namun Garansi tidak berlaku jika terjadi pelanggaran pada point ke 3 - 4
  • Tidak Diperbolehkan Multilogin / Login Di Lebih Dari 1PC Secara Bersamaan.
  • Tidak ada Garansi atau Pengembalian Uang ketika BUG di FIX oleh Provider/ ISP /opsel yg bersangkutan. Tetapi kami akan berusaha secepatnya untuk mencari trik yang baru.
  • Dengan Harga Diatas Anda Bisa Mendapatakn Semua Bug Yang Tersedia
  • Kalo Melanggar salah satu point diatas, mohon maaf, User Anda akan kami BANNED tanpa Pemberitahuan dan tanpa Pengembalian Dana. emoticon-shakehand
  • Jika Anda sudah melakukan transaksi dengan Kami, maka Kami anggap Anda sudah setuju dengan semua persyaratan Kami diatas emoticon-shakehand


Tata Cara Trial ( TRIAL ON )
Quote:Trial TERBATAS hanya untuk yang Serius.


Code:
Silahkan posting di Thread ini Dengan Format
Nama :
Email :


Setelah Posting di Thread Diharapkan langsung SMS Kami


Support
Quote:
SMS : 089 696 600 144
Transfer Melalui Bank BCA
INTERNET UNLIMITED SSH SERVER SINGAPORE, USA, DAN IIX
Rekber Very - Very Welcome


Speed Real masing - masing server kami emoticon-Smilie ( speed tergantung lokasi dan trafik BTS )
Spoiler for Singapore:

Spoiler for IIX / Lokal:

Spoiler for USA:
profile picture
Loading...
imanuel.love
Loading...
Spoiler for TESTIMONIAL:
profile picture
Loading...
fbu012
Loading...

Tested TRIAL

HAlloo gan, lapak baru ya. emoticon-Smilie

ane pengunjung pertama nih. Pengen nyoba trialnya donk emoticon-Big Grin

Nama : Febrian Budi Utama

Email : febrian012@gmail.com


Semoga jualannya lancar gan.
profile picture
Loading...
AncientMemory
Loading...
Gan nyoba trial yg server singapor port 443
Nama: wahyu bagus
Email: sakera89@gmail.com
Pm yah gan
profile picture
Loading...
tahang77
Loading...

bang mw nyoba trial yg server singapor port 443

nama : tahang
email : tahang_batanganz@yahoo.co.id
Succses for You
profile picture
Loading...
nama : yuda hadiwijaya

email : yuda_hadiwijaya@yahoo.co.id

ijin trial yg server USA,
makasih gan
profile picture
Loading...
imanuel.love
Loading...

sundul dulu

emoticon-Sundul Upemoticon-Traveller
profile picture
Loading...
metaphors
Loading...
nama : pazza
email : thepazza@gmail.com

izin trial server USA
klo oke langsung langganan
ane kasih ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Hell Blazer
Loading...
nama: hell blazer
email: blazer.hell@yahoo.com

izin buat nyoba trialnya gan.
profile picture
Loading...
sukses5758
Loading...

Thumbs up Testimonial

Sori gan, baru bisa testimonial dini hari.
Ane yg pesen server singa dgn ID bossXXXX hp 089XXXXXX777
Ane sudah pakai sejak tadi, lancar jaya.
Semoga dagangan lancar dan SSH nya lancar terus.
emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ll_Phoenix_ll
Loading...
emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
profile picture
Loading...
imanuel.love
Loading...

mantau lapak bentar

emoticon-Traveller
profile picture
Loading...
cublukai
Loading...

Trial

Gan, boleh nyoba trial server usa,
Nama : dimas vier
Mail : Dimas_vier84@yahoo.co.id
profile picture
Loading...
rizalrahmadi
Loading...

TRIAL

Nama : Rizal Rahmadi
Email : rizalrahmadi@rocketmail.com
profile picture
Loading...
MikCuCu
Loading...
nama : rusli
email : cerita_punya@yahoo.com

trial sing ya gan
profile picture
Loading...
Axis sixA
Loading...
nama : fredy
email : fredy2005halim@yahoo.com

trial sing gan..
profile picture
Loading...
nfhirman
Loading...

testing trial

nama : fhirman nurhick
email : nfhirman@yahoo.com

tes trial mas server singapure kalau bagus langsung saya beli yang singapore

hari ini jugaemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ijin trial "smart" server singapore

nama : dicky h
email : dicdutgallatin@gmail.com

thanks
profile picture
Loading...
adegeby
Loading...

TRIAL

Nama: Ade Geby
Email: liuadegeby@gmail.com
profile picture
Loading...
imanuel.love
Loading...
Quote:mantau lapak dulu emoticon-Traveller

INFORMASI

buat agan - agan yang minat trial jangan luap konfirmasi lewat sms juga gan , karena ane gak selalu online terus
thanks emoticon-Smilie