alexa-tracking

WTS meja gambar untuk Mahasiswa Arsitektur

Main Content

WTS meja gambar lesehan untuk Mahasiswa Arsitektur Serbaguna (bisa jadi meja laptop)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT THNKS KASKUS
Permisi agan2 semua ane mw jual meja gambar untuk mahasiswa arsitek/desain interior/DKV/jurusan teknik lainnya atau jurusan seni lainnya.

Mahasiswa Arsitek saat ini banyak yang kos di dekat kampus. Kecilnya ukuran kamar kos menjadikan kita kesulitan dalam menyimpan furniture2 tertentu terutama meja. Sebagai mahasiswa Arsitektur ane menyadari problem mahasiswa seperti itu apalagi meja gabar yang digunakan hanya sekali-sekali (tidak setiap hari digunakan) soalnya sebagai mahasiswa arsitek kita juga buat maket, dll.

Oleh karena itu dengan konsep hemat tempat dan ukuran meja ini di desain untuk dapat menggambar hingga kertas A2. Kebanyakan tugas2 anak Arsitek emang A3 tapi ada beberapa mata kuliah yang mengharuskan tugas di buat di kertas A2.

Meja ini ane desain sendiri & di produksi sendiri. So, jelas gk ada di pasaran. emoticon-Matabelo
Berikut penampakannya gan:


WTS meja gambar untuk Mahasiswa Arsitektur

WTS meja gambar untuk Mahasiswa Arsitektur

WTS meja gambar untuk Mahasiswa Arsitektur

WTS meja gambar untuk Mahasiswa Arsitektur

WTS meja gambar untuk Mahasiswa Arsitektur

Material yang di gunakan Papan atas menggunakan tripleks 10mm di lapis Vynil. Untuk kaki material yang digunakan kayu kamper yang di cat Duco warna putih.

Untuk ukuran papannya 80cm X 50 cm (pas bisa A2)
Tinggi meja 40cm (desain untuk lesehan di kamar kos yang sempit emoticon-Jempol)

Harga per unitnya PM or SMS
Bisa COD daerah jakarta selatan dan jakarta barat.

Ini no telp ane gan kl agan butuh info lanju bisa sms atau PM ane 08989202014 email ane: irawan.davin@gmail.com

FREE ONGKIR JABODETABEK

JUMLAH READY STOK: SOLD OUT THNKS KASKUS
KL MW MODIFIKASI MODEL BISA GAN


http://perlengkapan-rumah.tokobagus....-21872230.html

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia MADE IN INDONESIA PASTINYA emoticon-I Love Indonesia
SOLD OUT THNKS KASKUS
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
abyssgundam
Loading...
barang bagus nih!
slain buat gambar bisa buat alas laptop juga loh, meja serbaguna!
Yang gak yakin beli sama agan ini, ajakin COD aja, agannya ramah dan baik kok emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
Quote:


ya gan bisa COD daeh jakbar-jaksel....pondok indah-puri lah
profile picture
Loading...
melvinadrian
Loading...
Mantab ni gan barangnya.
Recomended Seller lah buat agan yg satu ini
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

bisa berguna nih buat mahasiswa arsitek emoticon-Toast
profile picture
Loading...
m31
Loading...
jangan ragu buat beli ama agan ini
udah bisa COD barangnya bagus pula
meja gambarnya bukan abal - abal kayak yg di jual buat menggambar anak kecil yang kakinya sering copot dan papanya cepet berlubang
kaki mejanya cukup kuat buat nahan beban 10 -15kg ane rasa
tapi ane rasa mungkin kalo mau lebih awet agan lapisin permukaan kayunya lagi pake plastik tipis atau plastik bergambar yg sesuai hati agan

dan satu lagi buat agan yg hobi travelling tapi harus ngegambar atau mau ngegambar meja ini cocok banget , ngak terlalu besar tapi cukup kuat dan tahan cuaca , catnya gak gampang ngelupas

sukses gan jualannya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

agan ini gan tipu tipu kok jadi tenang aja
profile picture
Loading...
melvinadrian
Loading...
bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

sukses sama dagangannya gan
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
beli sekarang dapet spesial price
profile picture
Loading...
hrd23
Loading...
Wah jualan barang baru lagi nih c agan, mantab dah sama agan yg satu INI RENSEL banget dah ga perlu ragu!
Sukses gan jualannya, ujung suntuk dlu di emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gergomancer
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×