Main Content

Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 450.000
Location : Jawa Tengah
HABIS GAAN! MIFI SIERRA 753s ORI FULLSET NEW!

GA PAKE REPOT MAKENYA!

mifi ini sudah saya setting pribadi sehingga buyer tidak terkena masalah aktivasi telstra/bigpond, tidak terganggu saat browsing oleh autoload dashboard, serta sudah default apn internet sehingga cocok untuk banyak operator indonesia!

yg butuh file settingnya buat diimport.. ambil disini [url]http://www.4*shared.com/file/_Lin5oa4/normal.html[/url]

FOTO ASLI ORI! bukan comot google/ambil dari lapak orang!
Spoiler for stok 753s:


Spoiler for pack penjualan:


Teknologi DC-HSPA+ harga terjangkau siapa yg ga pengen? yup, dengan mifi ini agan akan dapatkan teknologi tinggi dalam genggaman, praktis, dan tentu saja.. bisa buat macem2

BACA DOLO REVIEW MIFI INI: http://www.kaskus.co.id/thread/518ee...2-mbps-dc-hspa

mifi ini adalah solusi hemat dan multiguna.. bisa digunakan sebagai mifi normal yg ringan untuk perjalanan dengan daya tahan baterai bisa mencapai 4jam, juga bisa digunakan sebagai modem biasa dengan sumber tenaga tanpa baterai dengan daya tahan berjam2!
Spoiler for 10jam lebih stabil!:


modem ini cocok buat downloader dan juga gamers juga! speed tinggi dan ping imut serta nama besar sierra adalah jaminan kualitas yg bisa diandalkan!
Spoiler for spesifikasi 42mbps:


yg lebih istimewa, koneksi modem ini bisa cocok juga untuk pemakaian ssh! (lihat gambar) juga bisa dimonitor oleh software mdma, qxdm
Spoiler for bisa ini itu:


tunggu apa lagi, dapatkan modem ini segera, sangat terbatas! kapan lagi ada modem lux kumplit mewah dan kemampuan kumplit dengan harga terjangkau!

modem new dengan garansi 1tahun

minat?
kontak: 0856 4022 6750
ym: labwae
bb: 3159b1c7

lokasi seller semarang tengah, jika mau cod silakan lihat peta lokasi rumah seller
Spoiler for lokasi cod rumah seller:


Specifications :

Network Technology : Dual Carrier HSPA+
HSDPA
UMTS
Frequency Bands : UMTS 850/1900/2100 MHz
Antenna Diversity Support : No
Approvals Compliance : A-Tick
Wi-Fi Alliance Certification
Form Factor : Mobile Hotspot
System Requirements : Web browser may be required for first time setup
Device Dimensions : 57 mm x 96 mm x 16.5 mm
Max Uplink Speed : 5.76 Mbps
Max Downlink Speed : 42 Mbps
Optional External Antenna : No
Additional Features : External antenna connector
Receive Equalizer : No
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
lukay75
Loading...
baru apa 2nd gan ??
murahh aja emoticon-Belo
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Quote:Original Posted By lukay75
baru apa 2nd gan ??
murahh aja emoticon-Belo


baru lah..
kalo ga baru masak ada stok numpuk kaya foto di atas
juga kalo ga baru masa garansi 1tahun
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
bayspeed
Loading...
Modem Wifi Sierra Wireless AirCard 753S 42 Mbps DC-HSPA+ ORI serba bisa fullset!!
profile picture
Loading...
sendalnjepat
Loading...
gan ada stok modem gsm unlock yg yahud apa nih? ane domisili semarang gan tepat nya di sampangan tapi saat ini masih pendidikan masih tinggal di barak dapat cuti baru pertengahan juni
profile picture
Loading...
Riki2391
Loading...
ijin bookmark dulu gan emoticon-Malu (S)