alexa-tracking

Main Content

trik gratis polosan kampret
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000
Location : Bali
close
profile picture
Loading...
blabar80
Loading...
ini laghi jual ginian, yg share bugil2an udah ada di-mana2 emoticon-Cape d... (S)

silahkan tunggu minggu ini trik koid.... emoticon-Ngakak

yg mau buang2 uang silahkan beli dari ts emoticon-Matabelo


profile picture
Loading...
zee87
Loading...
Quote:Original Posted By blabar80
ini laghi jual ginian, yg share bugil2an udah ada di-mana2 emoticon-Cape d... (S)

silahkan tunggu minggu ini trik koid.... emoticon-Ngakak

yg mau buang2 uang silahkan beli dari ts emoticon-Matabelo



resiko ditanggung penumpang ,...emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
kangfulgar
Loading...
ada" aja skrg yah.. trik kok di jual... nih kalo yg mau

TRIK 1 (NOKIA EXPRESS)

1.beli sc simpati kemudian DAFTAR
2.dial *303*1# pilih nokia expres yg 1hr,1minggu,1bln tergantung MODAL sampai aktif
3.flash on 2000 --> flash ya ke 3636
4.flash on 500 --> flash ya ke 3636
5.flash off ke 3636 --> flash ya ke 3636
6.ketik :reg rt1 -->sampai aktif ke 2529
7.unreg ( nonaktifkan rt1 ) --> ke 2529

GAMPANG KAN !!!

Pastikan Kartu nomor yang ente pake TIDAK berakhiran 0 atau 1
contoh : 081xxxxxxxxx0 atau 081xxxxxxxxxx1
Karena sering gagal pas daftar REG RT1 nya
profile picture
Loading...
EZZZZY
Loading...
yang jualnya goblog kaya orang miskin yang publis sembarangan juga lebih tolol... mau cpet mato tah triknya
profile picture
Loading...
F4HRUL
Loading...
share donk gan trik'a biar kalangan mnegah kebawah bisa internetan
zaman sekarang kan internet pke kutang2'an yg mnyiksa kalangan bawah