alexa-tracking

HTC Flyer 32GB Fullset Mulus!

Main Content

HTC Flyer 32GB Fullset Mulus!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.700.000
Location : DKI Jakarta
Dijual:
HTC Flyer 3G lengkap, kondisi 98%.

Pembelian februari 2012. Ini gadget tadinya mau buat kuliah, tapi sampe lulus pun jarang dipake.
OS udah upgrade honeycomb langsung di service center-nya. Gak pernah dioprek, belum di-root.
Dijual karena hampir gak pernah pake lagi (udah ada pegangan iPad dari kantor)

LCD mulus, touch screen, camera depan & belakang, speaker, Wi-Fi, battery, stylus pen, tombol-tombol semua berfungsi baik.

Penampakan seadanya:

Stylus normal, pouch putih bawaan gak pernah dipake, masih putih banget.
HTC Flyer 32GB Fullset Mulus!

Body gak ada lecet. Udah ada screen guard.
HTC Flyer 32GB Fullset Mulus!
Sisi belakang ada sticker nama ane, tenang aja gampang dilepas kok. Kalo gak dapet pembeli yang cocok ya gak dilepas. emoticon-Big Grin
HTC Flyer 32GB Fullset Mulus!

Dus, charger, kabel data, kardus, invoice pembelian ada semua.
Ada casing hitam sama bookcase Capdase putih (dulu beli 250ribuan, tapi udah gak seputih dulu) ane kasih sekalian.
HTC Flyer 32GB Fullset Mulus!

Nego dikit bolehlah. Udah murah banget itu, dulu ane beli Rp4,65jt soalnya.
Dan sebenernya gak terlalu butuh jual gadget ini sih, cuma kasian aja dia kebanyakan nganggur, mending diberdayakan buat orang yang membutuhkan. emoticon-Big Grin

COD: sekitaran kebon jeruk di luar jam kerja, atau sarinah kalo jam kerja. atau tempat lain asal gak jauh-jauh amat dan masih wilayah republik indonesia.

CP: 08811210255
profile picture
Loading...
gurumusik
Loading...

nawar 2,2

pedagang:-)
profile picture
Loading...
1ndrax
Loading...
Quote:


Masih jauh ga, coba lagi. emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
djitunx
Loading...
2,350 gan.. sampe solo .. ???
profile picture
Loading...
rprasetyo83
Loading...
gan kasih ane harga super duper bagus gan, PM yah

thanks
profile picture
Loading...
suliwang
Loading...

Daripada nganggur

Daripada nganggur, Cash 2 jt.

Punten...
profile picture
Loading...
1ndrax
Loading...
Quote:


Masih sangat jauh, gan. emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
1ndrax
Loading...

Thumbs up Turun harga

Saya turunin jadi Rp.2.600.00 ya! emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
1ndrax
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)