alexa-tracking

iPhone 4S black 16GB ... murmer dan gak bakal nyesel gan

Main Content

iPhone 4S black 16GB ... murmer dan gak bakal nyesel gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 4.500.000
Location : Maluku
iPhone 4S black 16GB ... murmer dan gak bakal nyesel gan

Halo agan2 semua
kembali mau jual hp pemakaian pribadi ane nih
kali ini jual iPhone 4S hitam 16GB

- kondisi mulus
- semua fungsi normal gak kurang suatu apapun
- OS 6.1.3 no jailbreak
- fullset box dan segala kelengkapan nya
- ex garansi singapore
- di jual karena udah beli Z10 (keracunanemoticon-Hammer (S))

ane lego murah aja SOLD
posisi di ambon gan
yg mau COD silahkan banget

sms whatsapp
PIN Blackberry
yang nawarnya kyk ibu2 di pasar gak ane jabanin yaa

poto nyusul yah gan,,, nanti ane update skrg posisi dikantor belum bawa kamera
profile picture
Loading...
sundul dikit aah emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sundulan malam
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
undul dulu ah
profile picture
Loading...
sundulan pagi
profile picture
Loading...
sundul dikit emoticon-Sundul Gan (S)
yg nawar kelewatan ane cuekin ya
bagus cari iphone 4 aja
profile picture
Loading...
deezet34
Loading...
yah dijual.. ga bisa main VTT lagi deh.. hahahaha...
bantu sundul..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Quote:


masih belum laku nih hahaha
kalo gak laku ya di pakai aja za
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
sondol emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Yah dijual nih om.... emoticon-Smilie
Sekalian sundul deh om.....
Ayo dibeli gaaaaannnnn......, barang bagus dari seller terpercaya....
profile picture
Loading...
Quote:


di beli aja om buat maenan di papua emoticon-Peace
sekalian sondol emoticon-Sundul: