alexa-tracking

Case Bumper Iphone 5|4 Moshi, Lunatik Taktik, wood, sector 5 black ops, Ted Baker dll

Main Content

Case Bumper Iphone 5|4 Moshi, Lunatik Taktik, wood, sector 5 black ops, Ted Baker dll
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Sold....
profile picture
Loading...
tooribaga
Loading...
Sold....
profile picture
Loading...
tooribaga
Loading...
Quote:Original Posted By siiantok
misi gan..

mau kasih testi ..

saya yg beli bumper iphone 4s sama iface buat 3gs

barang m,antap, harga murah abis...

pokoknya ga nyesel beli di agan yg satu ini..

dengan ini saya nobatkan agan sebagai..... emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

thanks banget agan... emoticon-Shakehand2


jika berkenan mohon cendol gan.. hehehe


Quote:Original Posted By cupetonx
lapor bos,ane andri yg kmrn pesen sector 5 metalgun 2 biji (yg dikirim ke 2 tempat..hehehe)

sory br sempet ksi testi dikarenakan kesibukan..halah..emoticon-Hammer

langsung aja katanya no pic = HOAX

Spoiler for sector 5:


cukup dua kata buat ente : RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller

ipin ane jd tambah ngguanteng buanget skrg


cek sms yah bos,ane mo pesen lg..thanxemoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Yugosh
Case Bumper Iphone 5|4 Moshi, Lunatik Taktik, wood, sector 5 black ops, Ted Baker dll

Tidak diragukan lagi nih gan. Udah 2x saya membeli lapak ini dan hasil nya tidak pernah mengecewakan. Menyesal kalau tidak membeli di lapak ini.

Saya sangat memberikan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Sama agan ini.

Ragu dengan agan ini bakal menyesal sampai akhirat emoticon-Ngakak

emoticon-Angkat Beer




Spesial testimoni dari moderator kaskus
Quote:Original Posted By jakartadogdown
gan ane yg pesen via BBM
pesen iglaze 2 pcs
home button red steve jobs
sgp neo hybrid red.

barang udah sampe semua ya gan.
harga murah cepet sampe nya hehe.

nanti kalo ada yg mau dibeli ane panggil ya di bbm hehe

thanks

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By fellenius
halo gan,
maaf baru ngasih testi sekarang, ane yg mesen case dari gtlo
buat agan lain yg mau transaksi ma agan tooribaga aka raja-gadget ga usah ragu, respon cepet, recommended seller dah..
thax ya gan
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
tooribaga
Loading...
Quote:Original Posted By andreawan
1 kata aja dah buat ini agan :

100 % Recommended Seller


barang yang baru udah ane terima gan!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


profile picture
Loading...
tooribaga
Loading...
Sore....
profile picture
Loading...
tooribaga
Loading...
Jual Lunatik taktik iphone 5 black
profile picture
Loading...
tooribaga
Loading...
Pagi...ready sector 5 black Ops, sector 5 First Edition Iphone 5