alexa-tracking

JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Main Content

Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : DKI Jakarta
GARSKIN CUSTOM CENTER
Membuat Garskin sesuai dengan Keinginan Agan-agan sekalian


Kelebihannya gan Quote:Ada WALLPAPERnya gaan..
Gambar BEBAS, FOTO pun bisa
Motif atau gambar depan belakang bisa BEDA-BEDA
Bisa pesan SATUAN
Pengerjaan cuma 2 HARI langsung siap kirim
KUALITAS oke punya gan
dan yang paling penting HARGA TERJANGKAU[/color


Penampakannya nih GanQuote:sedikit contoh jadi dari pesenan buyer-buyer ane gan
Spoiler for Setelah Dipasang:

Spoiler for belom ditempel:

JERSKIN (Jersey Garskin)
Spoiler for jerskin:


HARGAQuote:Rp. 35.000,- with wallpaper

* 2 pcs 60rb
* 4 pcs 100rb
* 6 pcs 120rb

Harga sudah termasuk ongkos kirim keseluruh daerah di Indonesia


Ingat gan..bisa satuan dan Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..emoticon-Matabelo


Proses Pengerjaan 2 Hari Jadi Siap Kirim
Sabtu Minggu Closing Order


Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

[color=green]SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record

profile picture
Loading...
damare60
Loading...
TESTIMONI THREAD INI
Quote:Quote:Original Posted By salehpts
Garskin dah mendarat dirumah gan, cb2 pasang sendiri tp agak ribet ampe lidah melet2 kluar,,hahaha.. So far oke gan, bahan sama kerapihan mantapppsss...
Ni ada sdkt penampakannya
JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA : Rp. 35.000,-full keypad boss...
TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!

Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb nanti,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Buat yang mau jadi Resseler jg ada harga khusus minimum ambil 5 jadi @Rp. 30.0000,-

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record
profile picture
Loading...
salehpts
Loading...

Lapor gan..

Garskin dah mendarat dirumah gan, cb2 pasang sendiri tp agak ribet ampe lidah melet2 kluar,,hahaha.. So far oke gan, bahan sama kerapihan mantapppsss...
Ni ada sdkt penampakannya
JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record

profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record
profile picture
Loading...
damare60
Loading...
Sedia GARSKIN Ato Skin buat Handphone tercinta agan2
Dengan
KUALITAS OK, LEBIH PRESISI dan dengan bahan yang paling OK LG HAUSYS plus Laminasi kulit jeruk..lebih nyaman di genggam gan....


HARGA :
STANDARD -------- Rp. 25.000,-
FULL BODY ------- Rp. 30.000,-
FULL KEYPAD ---- Rp. 35.000,-

TANPA MINIMUM ORDERRRR !!!


Desain bebas terserah agan-agan...kirim pic ato poto via whatsapp/bb,
besar file pic lebih baik diatas 100kb biar ga pecah saat diperbesar..mantaab
emoticon-Matabelo

Disini Agan bisa pesan satuan gan..mantaabemoticon-Cendol (S)...tanpa Minimum orderrr....Pesen satu Ane BIKIN....proses 2 hari langsung siap kirim

Tersedia semua tipe Handphone...kecuali merk china ya gaaann emoticon-Malu (S)

SO..??!!.....tunggu apalagi gan, pesen sekarang...bikin gadget agan tambah cantik emoticon-Kiss


Spoiler for penampakan:


Quote: Pemesanan bisa melalui posting, sms/telp, whatsapp dll
HP : 0856 795 4533 (sms,telp, whatsapp)
YM : damare60
Pin : 21898A0C
[URL="ymsgr:sendIM?damare60"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=damare60&m=g&t=14[/IMG][/URL]
Order diterima pada jam kerja


PEMBAYARAN TRANSFER VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

PENGIRIMAN VIA
Quote:JUAL Garskin / Skin hape / Sticker : Blackberry, Andriod, Iphone..etc

Kumpulan testimoni ada di old.kaskus.co.id
Link record ane di old kaskus Record