alexa-tracking

[WTS] Cuci Gudang Blackberry Gemini 8520 NEW

Main Content

[WTS] Cuci Gudang Blackberry Gemini 8520 NEW
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 960.000
Location : Jawa Tengah
Permisi agan-aganwati yang terhormat, ini ane mo nawarin sekaligus cuci gudang blackberry gemini 8520 dengan kondisi

*100% baru
*warna putih
*kelengkapan unit,carger,dus book,kabeldata,cd,baterey
*garansi TAM 2 Tahun

ane jual dengan harga UDAH SOLD SEMUA GAN [nego dikit]
(belum ongkir)

bila minat silahkan hub ane di 083 876 848 720
atau pin 3269c256

maap belum sempet ambil gambar soale masih ditempat kerja,nanti bisa via bbm aja.No tipu-tipu ya gan.
profile picture
Loading...
joekeren92
Loading...
barang tinggal 3 buah gan, ane emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
transaksi dibatalkan
profile picture
Loading...
joekeren92
Loading...
barang bokked 1 by agan iam.okay


ane emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul ya,
profile picture
Loading...
mohon konfirmasinya untuk pembatalan transaksi dari buyer anda berikut :

http://www.kaskus.co.id/show_post/51...1000003/11252/