alexa-tracking

Jual Smartfren Andromax-U Baru (Buka Kotak Doang) Bandung

Main Content

Jual Smartfren Andromax-U Baru (Buka Kotak Doang) Bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.750.000
Location : Jawa Barat
Misi para kaskuser sekalian
Langsung aja ane mau nawarin jual HP Android Smartfren Andromax-U
Kondisi mulus baru beli tadi sore
Alasan dijual pengen beli yang warna hitamnya yang ane beli ini putih emoticon-Ngakak (S)
Kelengkapan 100% ada struk pembeliannya juga
Bonus Nomor aktif dan pulsa 50rb belum dipakai
Spoiler for PENAMPAKAN:

COD Bandung aja ya gan/sis biar puas dan sama2 enak
Mulus 100% cuma pengen beda warna aja hehe
Sekedar info HP ini cuma masuk ke Bandung total 10 unit seminggu sekali jadi barangnya rare banget silahkan cek harganya ke B*C kalo gak percaya emoticon-Cendol (S)
Ini spesifikasinya emoticon-Matabelo
spesifikasi andromax u
Minat?
Hubungi ane di
Spoiler for sms:
profile picture
Loading...
pukamon
Loading...
silahkan gan
masih baru masih bau toko emoticon-Ngakak
cek dulu spesifikasinya dijamin naksir deh emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
pukamon
Loading...
harga nett 1700k sudah kirim sampe rumah di bandung
bonus pulsa 50rb ya sama nomornya
kalo ga laku besok terpaksa dipakai walau salah warna emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
pukamon
Loading...
sold thanks kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
×