alexa-tracking

mau beli bb gemini gsm,,kalo ada yang murah PM aja

Main Content

mau beli bb gemini gsm,,kalo ada yang murah PM aja
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 8.888
Location : DKI Jakarta
gan ane lagi nyari bb gemini warna apa aja yang penting GSM,,lengkap dan mulus...kalo ada PM aja yeess...serius
lokasi ane di jakarta selatan fatmawati
profile picture
Loading...
kiddling
Loading...

ane ada nih

minta nomer gan gw ada nih ..
profile picture
Loading...
indosat2012
Loading...
gw ada bb gemini biasa ( gak 3g ) putih, tangan pertama, mulus 95% kayak baru , oke deh pokoknya, tapi cuma hp + casan . 08988715173 ( rio )