alexa-tracking

LAMPU TENAGA SURYA

Main Content

LAMPU TENAGA SURYA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 150.000
Location : Jawa Timur
KEREN BANGET GAN! INOVASI BARU!!!
Lampu Tenaga Matahari!!!
________________________________________
Apa sih lampu tenaga matahari ini?
adalah lampu portable yang dilengkapi baterai dan panel surya.
Sinar matahari ditangkap panel surya sepanjang hari dan diubah menjadi tenaga listrik yang kemudian disimpan dalam baterai hingga penuh.
Dan tenaga yang tersimpan di dalam baterai dipakai untuk menyalakan lampu LED yang bersinar terang.
Tidak memerlukan tenaga listrik karena sumber tenaganya menggunakan tenaga matahari. Yes It's free energy! listrik anda bisa dihemat gan

Apa sih kelebihannya?
Berbeda dengan lampu biasa yang dinyalakan dengan listrik, baterai, minyak tanah, yang berarti perlu keluar biaay tambahan setiap hari/minggu/bulan. Sedangkan Lampu Tenaga Matahari ini hanya perlu sinar matahari yang gratis dan tidak ada batasnya. Meski langit berawan, panel suryanya masih bisa menangkap sinar matahari.

SPESIFIKASI S10:
-LED 0.25 W
-Panel surya polycrystalline 0,3 Wp, menyerap energi matahari, menyatu dengan lampu
-Baterai NIMH, sinar jadi terang, mudah diganti
-Dua pengaturan cahaya, sudut penyinaran 360 derajat
-ringan (250 gram), mudah dibawa ke mana saja
-Pegangan fleksibel
-Desain kokoh dan kuat
-Tahan cuaca panas dan hujan
-Tenaga bisa diisi ulang dengan listrik biasa, memakai charger NOKIA

Bentuknya seperti shaker yang mempunyai gagang besi tipis, tidak ada bagian terpisah, semuanya menyatu termasuk panel surya yang terletak di bagian paling atas. Ringan sehingga mudah dibawa bawa dan diletakkan di mana saja, untuk digantung bolak balik juga bisa.
Penggunaannya gampang banget kok gan,
Pengisian tenaganya sangatlah mudah, kita bisa menempatkannya di bawah sinar matahari langsung.
Lampu d.light bisa digunakan selama 4-8 jam tergantung tingkat cahayanya.
Ada dua level cahaya yang bisa digunakan:
standard - 8 jam - (kekuatan cahayanya 14 LUMEN)
terang sekali - 4 jam (kekuatan cahayanya 20 LUMEN)

pencet sekali dia menyala versi "standard" - tahan 8 jam
pencet dua kali dia menyala versi "terang sekali" - tahan 4 jam
pencet tiga kali matilah dia.

lampu tenaga matahari ini bisa dipakai sampai 50.000 jam.

Menurut deskripsi yang terlihat dari kotak packingnya,bisa kita simpulkan bahwa lampu ini bisa digunakan untuk:
-ngobrol bareng temen sambil duduk duduk saat mati lampu
-membaca koran di malam hari
-memasak di malam hari
-bercocok tanam di malam hari
-naik sepeda di malam hari
-membaca buku di malam hari
PERTANYAAN PERTANYAAN UMUM:
gan cara isi tenaganya gimana? kan ga pake tenaga listrik?
ya inilah kelebihannya gan, kita tinggal taruh alat ini di bawah sinar matahari
dia otomatis ngecharge sendiri
Untuk pengisian maksimal dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore
kalau tidak digunakan (posisi off) tenaga tetap disimpan

gan alatnya berat gak sih?
enteng banget gan, bentuknya kira-kira mirip gelas shaker bertanya juga mirip, pakai satu jari juga keangkat gan barangnya

Bisa pakai sampai berapa lama ya gan?
Bisa dipakai berulang-ulang sampai 50.000 jam gan
HARGANYA BERAPA GAN...????
Cuma 150.000 aja ganLAMPU TENAGA SURYA

Bagi daerah yang sering mati lampu ane mau tawarin nich lampu emergensi dengan tenaga matahari cocok buat daerah yang belum masuk listrik,tinggal di jemur langsung deh bisa di pakai bisa buat cash HP gan

TERSEDIA JUGA TYPE LAINNYA…!!!!!!

tampak kerennya d.light S10
profile picture
Loading...
LAMPU TENAGA SURYA
Quote:


LAMPU TENAGA SURYALAMPU TENAGA SURYALAMPU TENAGA SURYA