Main Content

All New Avanza 1.3 G M/T (Non Airbag) Mei 2013 - kondisi 99,9% similar to new !
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123
Location : DKI Jakarta
Iseng posting disini ah, siapa tau ada yang minat ..
Ane mo jual mobil ane ni gan .. masi baru banget, ga jadi pake
- All New Avanza G M/T 1.3 (non airbag)
- Warna : putih
- Nopol : B (Jakpus)
- KM : 11 kilometer
.. masi kinyis - kinyis kan gan??
- STNK : Mei 2013 (atas nama sendiri)

Ane buka harga SOLD .. SOLD..
Kalo agan minat silakan call / SMS / Whatsapp no ane : 081280xxx
Spoiler for Sekilas Penampakan :


Thank u KASKUS !!....
profile picture
Loading...
Sathorn
Loading...
1st time sundul ..
profile picture
Loading...
Sathorn
Loading...
Penampakan dimunculkan ...
profile picture
Loading...
Sathorn
Loading...
Naik di sore hari ..
profile picture
Loading...
Sathorn
Loading...
Happy weekend gan ...
profile picture
Loading...
Sathorn
Loading...
Naik .. Naik ..
profile picture
Loading...
Sathorn
Loading...
BOOKED !!
×