alexa-tracking

Jualin AC hadiah (Mitsubishi SRK09CMP-3)

Main Content

Jual AC Mitsubishi 1pk (unit only)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.550.000
Location : Banten
Permisi agan-agan semua.. Ane numpang jual AC hadiah nih, nggak kepake soalnya ane udah ada AC dirumah, dan listriknya juga ga kuat buat AC tipe ini Jadi daripada mubazir mending ane tawarin dimari, kali aja ada yang minat.

Merknya Mitsubishi, tipenya SRK09CMP-3 (1 PK). Kalo liat speknya sih kurang lebih kayak gini:
* Power input : 835 watt
* Capacity : 9.000 btu
* Hi Power
* Econo
* Airflow Direction Control : Yes
* Fan Mode : Yes
* Automatic Mode : Yes
* Auto restart : Yes
* Remote Control : Yes
* Programmable Timer : Yes
* Sleep Mode : Yes
(maaf copas.. kurang ahli searching)

Jualin AC hadiah (Mitsubishi SRK09CMP-3)

Jual harga Rp. 2550000 (nego tapi tipis gan, buat renov rumah)

Kondisi 100% masih baru, belom dibuka sama sekali kardus sama iketannya.emoticon-Malu

Buat yang minat bisa whatsapp atau telepon ane di 087878754231, kalo sms nggak jamin di bales ya Gan..
Siapa cepat dia dapat yee barang cuman ada atu neh.

Lokasi di Tangerang, daerah Binong. Prefer ambil barangnya di tempat ane atau janjian dimana gitu, terus bayar di tempat ya demi menghindari kejahatan yang tengah makin marak.
profile picture
Loading...
yudhiev
Loading...
Quote:


penawaran masih lanjut gan..
profile picture
Loading...
yudhiev
Loading...
Sundul lah.. kali masih ada yang minat serius
profile picture
Loading...
yudhiev
Loading...
sold emoticon-Shakehand2
thank you kaskus