alexa-tracking

Main Content

JUAL SEPATU ADIDAS EASE SKATEBOARDING ORIGINAL *NEW*
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 666
Location : Banten
SOLDS
profile picture
Loading...
arcticmangkis
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
rosowijaya
Loading...
Kalau ada size 7 pm ane
profile picture
Loading...
sakit nih. tapi harganya sakit juga emoticon-Sundul Up ajadeh
profile picture
Loading...
arcticmangkis
Loading...
Quote:Original Posted By bajinganTampan
sakit nih. tapi harganya sakit juga emoticon-Sundul Up ajadeh


udah turun harga gan, monggoo
profile picture
Loading...
nadipbau
Loading...
Quote:Original Posted By arcticmangkis
misi gan newbie mau numpang jualan, ane mau jual sepatu kesayangan ane adidas ease skateboarding size 9/42 original , masih baru banget 100% belum pernah dipake dan masih ada tagnya, minusnya cuma no box, pertama beli di temen yg kerja di outlet adidas, dijual karena lagi BU dan kegedean pula-_- dari pada ga kepake mending ane jual aja ke orang yg lebih membutuhkan langsung aja pictnya
_________________________________________________________________
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

__________________________________________________________________
meskipun ane newbie ane mau nyari rejeki yg halal no tipu tipu
-Size: 9/42
-Harga: [turun harga jadi 550.000] no nego free ongkir se pulau jawa
-CP: 087880131833
-Pembayaran via BCA / bagi yang ragu sama ane bisa COD di kostan ane aja di >perumahan gintung jayanti rt 4 no 7 balaraja banten
Thank You emoticon-I Love Kaskus



WOY !! MANA SEPATU GW ?!? Mending itu duit gw pake makan gan,semoga di pake yg bener duit gw ga dipake yg haram2
profile picture
Loading...
filipin
Loading...

Sold to me

Sold to me ya gan.....0856xxxx664 tinggal nunggu barangnya sampe aja nih
profile picture
Loading...
filipin
Loading...
Bro kok miss contact bro???? Gimana udah dikirim belum
profile picture
Loading...
filipin
Loading...
Waduh kayaknya gwa ketipu deh nih sama artic mangkis emoticon-Frown
profile picture
Loading...
filipin
Loading...

ASli PENIPU KAMPUNG

Sumpah jangan sampe ketipu kaya gwa (dan gw bukan orang pertama yg ketipu articmangkis ini) Anjrit bgd nih orang , fast response tapi nipu

Kalo ditanya :"adidasnya masih ada gan?"
Jawabnya : "masih ada"

Terus nyuruh buru2 transfer dan ngeyakinin langsung dikirim, padahal uangnya buat ngasih makan anak istrinya.(kasian ya)

udah 2 orang ketipu sama dia di lapak ini. Anjrit bener gw kaga ngeliat postingannya agan nadipbau emoticon-Frown

Tau gitu gw beli sama flavamerch/ tonzfigoz aja deh. Daripada saama ni orang.

JUAL SEPATU ADIDAS EASE SKATEBOARDING ORIGINAL *NEW*JUAL SEPATU ADIDAS EASE SKATEBOARDING ORIGINAL *NEW*JUAL SEPATU ADIDAS EASE SKATEBOARDING ORIGINAL *NEW*
JUAL SEPATU ADIDAS EASE SKATEBOARDING ORIGINAL *NEW*

Gila ini orang Lose contact parah setelah uang lu masuk ke rek dia.

Gw rasa dagangannya juga barang curian tuh,

Tenang jing. Karena gw pengangguran, gwa akan terus nyerang post2 lu.
×