Main Content

Tablet Wearnes LitePAD LP-712 ( New )
Kondisi Barang : New
Harga : Rp 123.456.789
Location : Jawa Barat
emoticon-JempolOpen THe Door Alias Open Order Gan..!!! emoticon-Jempol

Ready Stock New Wearnes LitePAD LP-712 :

Kelengkapan :

Full Set
- USB OTG
- kabel HDMI
- Kabel data
- handsfree
- charger


Spesifikasi :
Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
7 inch / 800x480 pixels / 16:9
Capacitive touch panel
Boxchip A10 Cortex A8 1.2GHz
Capacity Memory Internal 8GB
RAM 512MB
3D Accelerator : Mali-400 @ 450MHz,Support Open GL VE 2.0
WiFi
Support micro SD up to 32GB
Battery 3.7V/3000mAH
Built-in G-sensor
Built-in speaker (8? @ 1W Speaker X1)
Built Microphone
Support HTMLS
Support Flash 11.1
front camera 0.3MP

Interfaces :
- Mini USB Interface
- HDMI 1080i 3D HD video output
- MicroSD Slot (SDHC/SDXC)
- Phone Jack (3.5mm)
- AC100-240V / 50-60HZ. Output : DCSV 2A

Weight 295g

[spoiler=LitepadLitePAD LP-712 ( New ) WearnesLitePAD LP-712 ( New ) WearnesLitePAD LP-712 ( New ) WearnesLitePAD LP-712 ( New ) Wearnes[/spoiler]



Garansi Resmi 1 Tahun
Service center Di Bandung ada Di ISTANA BEC Lt.3 Blok C-07 Phnone : 022-31166681 / fax : 022-4205928

Special Price Rp.997.000,-
Minat Monggo silahkan bisa hubungi 085720112666 / 02291667071
PIN: 22945ec5 emoticon-Cek PM

FREE Modem,T-Shirt,bolpoint

Di utamakan kota Bandung bisa COD langsung biar bisa liat barangnya
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Zhi3
Loading...
BEC-ny sebelah mana gan??? emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
Agan bisa dateng aja ke BEC lantai 3..ntr kalo mau COD langsung di sana atau PM aja gan okei emoticon-Jempolemoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
megaloman99
Loading...
Lapor gan barang udah dicoba dan lancar jaya tanpa cacad emoticon-Malu (S)
mulus abis deh mirip sama fotonya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jangan ragu untuk transaksi sama agan yang satu ini
orangnya ramah, fast respon emoticon-Peluk

sekali lagi super recommended seller dah emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
Quote:Original Posted By megaloman99
Lapor gan barang udah dicoba dan lancar jaya tanpa cacad emoticon-Malu (S)
mulus abis deh mirip sama fotonya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jangan ragu untuk transaksi sama agan yang satu ini
orangnya ramah, fast respon emoticon-Peluk

sekali lagi super recommended seller dah emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




Terima kasih banyak Gan..semoga barangnya awet sehat wal'afiat sampai akhir jaman amin emoticon-Shakehand2

kalo ada apa" agan bisa dateng aja langsung ke BEC lantai 3 Blok C-07 service center resmi WEARNES nya emoticon-Angkat Beer

profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mr.bongki
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up