alexa-tracking

Main Content

[WTS] Accu HAIJIU Lithium Polimer, 1 Accu Untuk Semua Jenis Motor
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 225.000
Location : Jawa Barat
Permisi... numpang memperkenalkan jenis accu baru di dunia otomotif

Accu Li-Po Haijiu ini beratnya hanya 1/3 dari accu biasa, mudah digunakan karena ada lampu indikator nya, bebas perawatan, dan garansi 1 TAHUN ganti baru bilamana terjadi kerusakan atau drop.

Ada 2 jenis Accu Haijiu ini yaitu 5A dan 7A (Racing)... Sebetulnya kalo untuk accu lithium hitungan nya bukan Ampere, tapi menggunakan CCA.

CCA (Cold Cranking Ampere) adalah kemampuan baterai untuk menghasilkan aliran kuat dalam suhu dingin (-17,8 ° C). Ini adalah kemampuan minimum untuk menghidupkan mesin.

Kedua jenis accu ini sudah di test sanggup untuk men stater mobil dikarenakan kapasitas CCA nya yang sangat besar sekitar 170 CCA untuk yg 5A, dan 225 CCA untuk yang 7A (Racing)

[WTS] Accu HAIJIU Lithium Polimer, 1 Accu Untuk Semua Jenis Motor

[WTS] Accu HAIJIU Lithium Polimer, 1 Accu Untuk Semua Jenis Motor

HARGA : Rp. 225,000 (5A) dan Rp. 375,000 (7A / Racing)

Secara ekonomis, harga accu ini sangat murah karena kekuatan nya bisa sampai 5 TAHUN atau 3,5x umur accu biasa, sedangkan harga nya tidak sampai 2x dari umur accu biasa

Untuk pembelian langsung atau mau lihat2 barang nya bisa datang langsung ke :
ALISON MOTOR
Jl. Ahmad Yani no.36
Bandung - 40262
Telp: (022)7304830 Fax: (022)87340245

Untuk ulasan lengkap mengenai Accu Haijiu ini bisa dibaca di majalah otomotif MotorPlus

Boleh juga untuk yang mau bertanya add pin BB saya 28836711 atau whatsapp 0811219600

Reseller atau Bengkel are welcome..!!!

profile picture
Loading...
isaachahn
Loading...
ada bwt tiger revo gak gan?
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
Quote:Original Posted By isaachahn
ada bwt tiger revo gak gan?


itu 1 Accu untuk semua jenis motor gan... tinggal disesuaikan aja kebutuhan ampere nya.

profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
makasih buat agan di semarang yang mau coba HAIJIU Li-Po untuk ninja 250 nya... ditunggu testi nya yah gan...emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
selamat malam... ditunggu untuk yang mau coba accu motor teknolgi baru... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
selamat siang... emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
selamat malam...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
dealcenter
Loading...
gan kalo buat motor suzuki thunder bisa ya, kebetulan aki ane dah soak
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
Quote:Original Posted By dealcenter
gan kalo buat motor suzuki thunder bisa ya, kebetulan aki ane dah soak


Bisa gan... Thunder itu kan 9A... pake yg Li-Po biasa juga udah cukup...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
rodenroll
Loading...
Gan kalo satria 2tak ada ga? Kan bawaanya type basah dan 3Ah.
profile picture
Loading...
dherii
Loading...
klo buat suprax 125 cocok gk gan?

itu perlu disetting amprere ny atau tgl dipasang aj dimotor?
profile picture
Loading...
dherii
Loading...
klo buat suprax 125 cocok gk gan?

itu perlu disetting amprere ny atau tgl dipasang aj dimotor?
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
Quote:Original Posted By rodenroll
Gan kalo satria 2tak ada ga? Kan bawaanya type basah dan 3Ah.


Bisa gan pake Li-Po yang 5A cukup, garansi uang kembali kalo gak bisa dipasang gan

Quote:Original Posted By dherii
klo buat suprax 125 cocok gk gan?

itu perlu disetting amprere ny atau tgl dipasang aj dimotor?


cocok gan... karena ini 1 accu untuk semua motor... tinggal plug and play gan, gak perlu setting2 emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
For Fast Respond :

Call / SMS / Whatsapp : 0811219600

Pin BB : 28836711

Garansi 1 tahun GANTI BARU full tanpa kecuali... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
For Fast Respond :

Call / SMS / Whatsapp : 0811219600

Pin BB : 28836711

Garansi 1 tahun GANTI BARU full tanpa kecuali...
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
For Fast Respond :

Call / SMS / Whatsapp : 0811219600

Pin BB : 28836711

Garansi 1 tahun GANTI BARU full tanpa kecuali...
profile picture
Loading...
alisonmotor
Loading...
For Fast Respond :

Call / SMS / Whatsapp : 0811219600

Pin BB : 28836711

Garansi 1 tahun GANTI BARU full tanpa kecuali...
profile picture
Loading...
ninetyseven
Loading...
sory gan baru bisa ngasih testi sekarang
ane yg beli aki dari bogor
ane mau kasih testi gan

pokoknya ente bener-bener emoticon-Recommended Seller
kalau di sms balasnya cepet
mana ramah pula orangnya
jangan ragu deh untuk bertransaksi sama agan yg satu ini
sukses gan bwt lapaknya
next ane order lagi gan
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
cumicakep
Loading...
alow gan saya mau ksh testi nih
Saya yg beli accu buat satria Fu
Agan ini Org nya ramah banget... Fast Respon nya mantappppp
Selalu kasih yg terbaik buat konsumen
POkonya buat agan agan yg mau beli accu cuman di sini tmpat yg kasih pelayanan bintang 5... harganya kaki 5
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
rodenroll
Loading...
Quote:Original Posted By alisonmotor
Bisa gan pake Li-Po yang 5A cukup, garansi uang kembali kalo gak bisa dipasang gan

kalo yg dibawah 5A ada ga? 3A atau 3,5A gitu gan..
×