alexa-tracking

Main Content

Battlax BT39 90/80-17 & Battlax BT45 110/70-17 Ban ajiiiip gan...
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.200.000
Location : DKI Jakarta
Jual Battlax BT 39F ss 90/80-17 (depan) & Battlax BT45e 110/70-17 (belakang), kondisi 95% empuk, ngga ada tambelan, Rp. 1,15 jt nego gaan, ban ajiip banget buat motor ninja niy n turing, nyook diangkut gan, ini poto kondisinya cekidot:Battlax BT39 90/80-17 & Battlax BT45 110/70-17 Ban ajiiiip gan...

lokasi jakarta barat
call/sms 0812187220853
profile picture
Loading...
roylies
Loading...
Gan ane minat yg bt39 nya aja . bisa diketeng ga ?thx pm ya gan
profile picture
Loading...
biern@
Loading...
minat bt45 gan...085743640446 emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
sicuro
Loading...
Gan sorry just info, itu bt45nya utk ban depan jg,bukan ban belakang hehe
profile picture
Loading...
ullyncaesar
Loading...
nawar 350k gan
profile picture
Loading...
pakguru69
Loading...
gan no hp nya ko ga bisa di hubungi?

ane minat nih...
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

pQuote:Original Posted By pakguru69
gan no hp nya ko ga bisa di hubungi?

ane minat nih...


bisa gan, cb hub lg gan,,..emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
augufrangga
Loading...
emoticon-Requestemoticon-Requestgan gan gan bt45nya pm'in harga nett'nya yaaak,,minat nih sama kode produksinya dund..tq emoticon-Request
profile picture
Loading...
cestrypunk
Loading...
yg bt39f, kode produksinya kpn gan. pm nettnya gan
profile picture
Loading...
v1x1on
Loading...
ga salah tuh gan nomornya ada 13 angka?ane minat sm bt45`a gan PM in nomor agan yg bener berapa thanks emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
diongila
Loading...
omm.. pm harga BT45f yaa..
profile picture
Loading...
brambos
Loading...
Sepaket 1 jt krm ke ambon, gimana ?
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
agungtrie
Loading...
Gan bt 45 lepas brp?
Pm ya gan
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cliker
Loading...

up

emoticon-Sundul Up