alexa-tracking

Main Content

WTS Pully komplit (Kampas Ganda + Tutup) dan Paintbelt motor matic Mio
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567.899
Location : DKI Jakarta
misi agan-agan yang ganteng dan sita-sita yang cantik,
Pully + Kampas ganda komplit dan Paint Belt, jangan tanya asli apa palsu, yang jelas kualitas nomer satu.
ane mo numpang jualan lagi nih,
dari pada panjang kali lebar mendingan ane uplod dulu ya fotonya emoticon-Ngakak

Spoiler for cekibrot:

Spoiler for crot lagi:

Spoiler for lagi ah:


Spoiler for PRICE:


barang NETT alias pas gak bisa ditawar, yang nawar ane cuekin.

segitu aja dulu ya gan, bagi agan yang berminat bisa hubungi ane di nomer 0878 8395 1633 lokasi ane di tanjung barat - Lenteng Agung jakarta selatan.
bagi yang mo COD bisa di daerah Blok M, Pondok Indah, Kemang, Pasar Minggu, Universitas Pancasila, dan sekitarnya. kalo mo kirim-kirim boleh. tapi ongkir di tanggung buyer, dan biasanya ane ngirim gak pake JNE atau TIKI tapi pake cargo yang laen supaya biaya bisa ditekan lagi. jangan takut ane mau kok pake rekber yang berkualitas.. mo dateng juga boleh kerumah,
profile picture
Loading...
JeniNewby
Loading...
Quote:Original Posted By fajriapriandoy
permisi gan,

kardus berbobot 9 kilo udah nyampe di makassar, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampe ane cape lipat lagi tuh kardus,

thanks ya udah nganterin ke rumah nyokap di benhil. hhehee


jangan ragu bertransaksi ama agan yg 1 ini
pelayanannya ramah bgt. emoticon-Matabelo

ane nobatin sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller