Main Content

sepatu DC shoes spartan HI
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 222.222
Location : DKI Jakarta
saya mau bantu temen saya, lagi butuh banget uang.

ini sepatunya 100% original kok, baru dipake sekali, masih baguuuus bangetkinclong bener bener kayak baru, kardus masih lengkap semuanya masih lengkap, jual murah kok, saya jual murahkok, beneran deh, temen saya beli 1jt lebih, dan saya jual bener bener murah bgt, sepatu DC shoes spartan HIdan niatsepenuhnya bantu tanpa nyari untung, informasi lebih lanjut dan harga sms aja ke 081905951294

bisa cod, atau pake bni

foto gak nipu kok, udah gak zaman tipu-tipusepatu DC shoes spartan HIsepatu DC shoes spartan HI