alexa-tracking

Main Content

nyari blok RX KING Y1 Y2 Y3 orisinil
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 100.000
Location : DKI Jakarta
Tq udh dapet
profile picture
Loading...
nita82
Loading...
Yukk bos,yg punya blok nya,bs sms ke ane,utk harga bs di bicarakan lagi
profile picture
Loading...
masterking
Loading...
Quote:Original Posted By nita82

Oversize max 50 bukan perbosan ya

Y1 ane sanggup di 1,5jt
Y2 nyanggup di 1jt
Y3 nyanggup di 600rb

Diutamakan COD jabotabek


Kalo ada harga segitu udah gw karungin dari dulu tuh blok..
ente mendingan beli blok YP aja gan.. 1 Jutaan udah dapet baru
profile picture
Loading...
motorlemot
Loading...
banyak2 berdo'a aja gan, semoga cepet dapet dengan harga segitu..
profile picture
Loading...
nita82
Loading...
Quote:Original Posted By masterking

Kalo ada harga segitu udah gw karungin dari dulu tuh blok..
ente mendingan beli blok YP aja gan.. 1 Jutaan udah dapet baru


Baca dulu dong suhu,itu kan kalo ada yg mo jual segitu,kalau di atas itu ane jg minat dan bs di bicarakan kok utk harga nya,komen gak usah nyolot gtu suhu

profile picture
Loading...
motorlemot
Loading...
aku sebenere punya blok rx king full ori standar Y3 OS 50, dari baca agan cuma sanggup bayarin 600ribu aja aku udah males.. ada yg mau bayarin 1,8Juta aja aku gak mau lepas.. kalo agan serius silahkan PM aku ya.. mau aku lepas dg harga 2juta Nett, No nego.. cuma yg serius aja dan ngerti barang.
profile picture
Loading...
arh4n4
Loading...
gimana udah dapet blom bloknya..? kalo blom coba aku bantu ya..!
coba deh hubungin si tompel nih juragan blok rx king..08158080717. kemaren kayaknya ada stok tuh..
profile picture
Loading...
arh4n4
Loading...
Quote:Original Posted By motorlemot
aku sebenere punya blok rx king full ori standar Y3 OS 50, dari baca agan cuma sanggup bayarin 600ribu aja aku udah males.. ada yg mau bayarin 1,8Juta aja aku gak mau lepas.. kalo agan serius silahkan PM aku ya.. mau aku lepas dg harga 2juta Nett, No nego.. cuma yg serius aja dan ngerti barang.

punya yg YP-2 gak gan..? kalo ada PM ane ya.. ditunggu..
profile picture
Loading...
nita82
Loading...
Quote:Original Posted By arh4n4
gimana udah dapet blom bloknya..? kalo blom coba aku bantu ya..!
coba deh hubungin si tompel nih juragan blok rx king..08158080717. kemaren kayaknya ada stok tuh..


Oke tq suhu bantuan nya,ane coba tlp

profile picture
Loading...
indrajess
Loading...
numpang ngiklan gan... emoticon-thumbsup

Spoiler for y1 baru gress:
profile picture
Loading...
nita82
Loading...
Udah dapet
×