alexa-tracking

Dell Venue Rusak Blank, Tawar aja dah??

Main Content

Dell Venue Rusak Blank, Tawar aja dah??
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234
Location : Jawa Barat
As subject ane mau Dell Venue rusak blank. jdi ceritanya gini waktu itu lagi di jalan trus hujan ane lupa bawa jas ujan. nih hp ane ane taro di tas pake plastik kresek. Pas udah nyampe di bec ane ada telp masuk, trus ane angkat. dah gtu kayaknya ane lupa, hp nya ane masukin ke saku celana. dan ternyata kayaknya saku celana ane msih basah karena kehujanan tdi.
pas ane dah nyampe rumah ane ambil hp dari saku celana ternyata lcd nya jdi terang banget (silau gtu) kayak yg brightnessnya di full 100%. ane matiin, trus ane diemin 1 hari, pas ane nyalain ko lcd nya blank gtu. karena masih ada sisa garansi ane coba klaim tpi ditolak karena katanya ada cairan yg masuk.
Siapa tau aja ada agan2 yg mau coba benerin, atau buat kanibalan lainnya. tawar aja dah. klo cocok ane lepas.
kelengkapan :
- Hp
- Batere Ori
- Dus

yg gak disebutin berarti gak ada ye.


Spoiler for Penampakan minjem dari google:


Harga
Alhamdulilah sold ke agan ibrahim jakarta

Contact
085720461166


Prefer Cod Bandung, kirim2 oke via jne.


Spoiler for Sedikit testi dari yg pernah beli ma ane::
profile picture
Loading...
sionka
Loading...
Mo di lepas kisaran harga berapa gan?
profile picture
Loading...
erik.protell
Loading...
Quote:


tawar aja dulu gan, klo cocok ane lepas.emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
sionka
Loading...
emoticon-Sorry ga tega juga gan!! masalahnya tu hp.. sparepartnya susah banget cari dipasaran malah bisa disebut kg ada, padahal Hpnya OK punya tuh. jadi cek di pm aja ya gan tawarannya... emoticon-Cek PM (S):