alexa-tracking

IPHONE 3GS 16gb FU WHITE LENGKAP, butuh cepet

Main Content

IPHONE 3GS 16gb FU WHITE LENGKAP, butuh cepet
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567
Location : DKI Jakarta
langsung ajaaa..

ane lagi nyari iphone 3gs 16gb FU , LENGKAP !!
kondisi 90%, retak dikit gk masalah.



klo ada hub: 08989068465
COD Only gan jakpus/jaksel

alhamdulillah udah dapet emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
bulgembul12
Loading...
udah dapet iphonenya , thx buat agan di Lawson pejompongan
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
aganhp
Loading...
bantuin emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) gan supaya cepat dapet

permisii gann, ... ane cuma mau nawarin aksesoris nya gan


OZAKI Sweat iPhone 3GS Sale..Bukan Capdase,case-Mate,Otterbox dlsb. Ini EXCLUSIVE Gan

siapa tau nanti butuh

ane bisa dikontek di 0819 08 80 80 80

sori ya gan, cuma mencoba jemput bola. kalo keberatan, sms atau pm aja, ntar ane remove