alexa-tracking

Main Content

Converse Classic Grey
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100
Location : DKI Jakarta
gan ane mau jual sepatu ane nih kira2 baru pake 3 bulan tp dipake buat main skate jg jd agak cacat2 ala skateboarderlah hehe

lgsg aja ke gammbarnya
Converse Classic Grey

ane ngambil gambar dr google dan itu yg ane buletin merah disitu posisi bolong karna ngeslide digriptape skateboard hehhe

ane jual 100k NETT! dan cuma sepatu doang ya. tali sepatu ane dapet yg 2 yg 1 yg biasa yg 1 lg limited ane make yg limited gan yg biasa udah ilang.
kalo minat hubungin 089663987633 COD aja ya ga terima kirim2. COD sekitar tebet, manggarai, kalibata aja, plg jauh pejaten ya. thx
profile picture
Loading...
lonoink
Loading...
Quote:Original Posted By lonoink
gan ane mau jual sepatu ane nih kira2 baru pake 3 bulan tp dipake buat main skate jg jd agak cacat2 ala skateboarderlah hehe

lgsg aja ke gammbarnya
Converse Classic Grey

ane ngambil gambar dr google dan itu yg ane buletin merah disitu posisi bolong karna ngeslide digriptape skateboard hehhe

ane jual 100k NETT! dan cuma sepatu doang ya. tali sepatu ane dapet yg 2 yg 1 yg biasa yg 1 lg limited ane make yg limited gan yg biasa udah ilang.
kalo minat hubungin 089663987633 COD aja ya ga terima kirim2. COD sekitar tebet, manggarai, kalibata aja, plg jauh pejaten ya. thx


oiya ane sampe lupa ukuran sepatu 41 gan.